• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribunners

Blog Tribunners

Tati Romoeloes Bisa Disejajarkan dengan Tarot Reader Ternama

Selasa, 14 Agustus 2012 13:46 WIB
Tati Romoeloes Bisa Disejajarkan dengan Tarot Reader Ternama
tribunnews.com/oro
Tati Romoeloes

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyaknya permintaan ramalan melalui kartu Tarot membuat nama Tati Romoeloes semakin dikenal banyak orang. Meski hanya sebatas rekan sejawat dan handai taulan, setidaknya Tati Romoeloes bisa disejajarkan dengan Tarot Reader yang sudah ternama di tanah air.

Mereka yang meminta pertolongan dibacakan 'penerawangan' di hari depannya merasa puas dengan hasil yang dibacakan melalui kartu Tarot yang ditangani oleh Tati Romoeloes.

Bahkan seorang rekan wartawan, Olan Sitompul yang berprofesi sebagai jurnalis kelompok koran daerah ternama di Indonesia pun mengakui kehebatan Tati Romoeloes dalam dunia tarot.

"Setelah saya meminta dibacakan tarot oleh Tati, saya dihadapkan pada sebuah kenyataan seperti yang sebelumnya dibacakan melalui kartu tarot oleh Tati. Ini memang saya buktikan sendiri," ungkap Olan.

CEO Arenaku.com, Hadmadi pun mengaku kehebatan Tarot Reader Tati Romoeloes. Menurut Hadmadi, Tati memang seorang Tarot Reader yang handal.

"Saya sudah membuktikan kehandalan Tati Romoeloes, saya dalam penerawangannya sebelum salah satunya akan menjalin kerjasama dengan seorang juru keuangan yang akan membantu usaha saya, keesokan harinya, saya memang benar bertemu dengan seorang akunting yang tinggalnya tak jauh dari rumah saya, dan akhirnya memang saya bekerjasama dalam sebuah usaha bisnis," papar Hadmadi.

Begitu juga rekan sejawat Tati Romoeloes lainnya, mereka sepertinya sependapat dengan yang dirasakan oleh Olan. Bahkan ada yang mengatakan bahwa Tati Romoeloes dalam menerawang melalui media kartu Tarot sebelumnya tidak menanyakan data pribadi si penanya.

"Mba Tati hanya menanyakan nama panggilan yang akan dibacakan tarot. Dan memang apa yang dibacakan hampir semuanya mendekati kenyataan bahkan memang benar adanya. Ini membuat saya terkagum-tagum dengan Tati, kok bisa tepat ya," ujar rekan sejawat Tati Romoeloes.

Ada juga rekan sejawat Tati Romoeloes yang keranjingan untuk dibacakan nasibnya melalui media kartu tarot. Namun hal itu tidak membuat Tati merasa terganggu.

"Saya hanya sebatas membantu rekan-rekan saya, selain itu juga kan untuk mengasah intuisi saya melalui kartu tarot ini. Saya bersyukur kepada Allah SWT diberikan kelebihan melalui kartu tarot ini. Insya Allah bisa membantu memecahkan persoalan pribadi teman sejawat saya," tutur Tati.

Bahkan rekan lain Tati pun mengakui bahwa dirinya biasanya pergi ke Tarot Reader yang membuka praktek dan harus mengambil sebuah kartu yang ada digenggaman Tarot Reader bersangkutan.

"Namun saat meminta pertolongan kepada Tati, saya tidak harus bertemu Tati di sebuah tempat, cukup angkat telpon dan Tati langsung membacakan kartu tarot saya, hasilnya kok bisa tepat semua dengan yang saya alami. Dalam penjabarannya pun, Tati tidak normatif seperti tarot reader lainnya, semuanya dipaparkan dengan panjang lebar dan diberikan solusi jika memang ada permasalahan yang saya hadapi," paparnya.

Itulah kelebihan dari Tati Romoeloes sebagai Tarot Reader, siapa saja yang ingin meminta pertolongan untuk dibacakan nasibnya melalui kartu Tarot Tati Romoeloes, cukup menyebut nama panggilan saja.

Rekan Tati Romoeloes yang meminta dibacakan tarotnya memang tidak sebatas hanya yang ada di Pulau Jawa atau di daerah lain yang ada di tanah air saja, satu ketika rekan Tati yang berdomisili di Jerman pun meminta dibacakan nasibnya melalui kartu Tarot mengaku merasa salut dengan Tati karena meski terpisah dengan jarak antar benua, ternyata tidak menjadi hambatan untuk membacakan nasibnya melalui kartu Tarot.

"Intuisi memang tidak terbatas dengan ruang dan waktu, apalagi letak geografis, semuanya bisa dibacakan dengan kartu tarot saya, Insya Allah bisa terpecahkan permasalahan rekan saya tadi," ujar Tati Romoeloes.


Penulis: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
830732 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas