Minggu, 26 April 2015
Tribunners

Blog Tribunners

Pengakuan Penjual Ginjal: Harga Nego

Selasa, 28 Agustus 2012 17:24 WIB

Pengakuan Penjual Ginjal: Harga Nego
IST
Ilustrasi ginjal

Yth. Bapak El Dahs

Salam,

Terima kasih atas perhatian bapak yang mau membeli ginjal saya. Nama saya Iwan (nama disamarkan), bapak dari 2 anak yang masing-masing berumur 5 tahun dan 2 tahun. Saya berumur 32 tahun, tidak pernah alkohol, tidak merokok apalagi narkoba. Dan saya tidak memiliki penyakit serius. Sehat jasmani dan rohani dan bersedia untuk medical check up bila dibutuhkan. Saat ini saya berdomisili di Tangerang.

Saya ingin menjual 1 ginjal saya seharga Rp. 550 juta dan bila bapak masih membutuhkan organ tubuh lainnya, saya bersedia juga untuk menjual hati saya seharga Rp. 250 juta.

Adapun motif saya melakukan itu semua, karena saya saat ini sedang membutuhkan banyak uang untuk membayar utang saya dan buat ibadah. Saya kasihan dengan istri saya yang tidak sanggup menghadapi tekanan. Saya sadar dalam menawarkan ginjal dan hati saya karena bagi saya istri saya dan anak-anak saya adalah yang utama, merekalah BUAH HATI SAYA YANG SESUNGGUHNYA.

Jika bapak berkenan lanjut membeli ginjal atau hati saya, saya ucapkan banyak terima kasih. Mohon jawaban bapak secepatnya.

Terima kasih.

Halaman12
Penulis: Elbi Dahs
Editor: Yulis Sulistyawan
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas