Senin, 24 November 2014
Tribunners

Blog Tribunners

Survey LSI Dan Cyrus, Alex Noerdin Tertinggi

Jumat, 1 Februari 2013 19:00 WIB

Survey LSI Dan Cyrus, Alex Noerdin Tertinggi
TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO
Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin menemui demonstran dari transportir dan sopir truk batu bara yang beberapa hari belakangan ini menuntut agar mereka dapat diijinkan untuk beraktivitas mengangkut batu bara melalui jalan umum, di halaman DPRD Sumatera Selatan, Palembang, Senin (21/1/2013).. TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO

TRIBUNNEWS.COM - Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Koordinator Wilayah Sumatera II Indra Bambang Utoyo ketika dihubungi siang tadi menegaskan kalau penetapan H Alex Noerdin sebagai calon Gubernur Sumsel yang ditetapkan DPP Partai Golkar  berdasarkan hasil survey dimana dari 12 calon gubernur yang di survey DPP Golkar , H Alex Noerdin yang tertinggi elaktibilitasnya.

“Sehingga pimpinan DPP Golkar tanggal 22 Desember 2012 memutuskan mengusung H Alex Noerdin sebagai calon Gubernur Sumsel dari DPP Golkar dan keputusan tersebut tidak bisa diuubah,” katanya.

Diakuinya kalau tanggal 28 Januari 2013, Ridwan Mukti yang ingin maju menjadi calon Gubernur Sumsel menemui ketua umum DPP Golkar, Abu Rizal Bakri (ARB) dan memperlihatkan hasil  survey LSI dan Cyrus.

Dari hasil dua survey yang ditunjukkan Ridwan Mukti tersebut ternyata H Alex Noerdin berada di posisi pertama sedangkan Ridwan Mukti berada di posisi keempat dalam survey LSI dan Cyrus tersebut.

Maka dua survey LSI dan Cyrus menurutnya akan dijadikan  pegangan untuk mendukung H Alex Noerdin dalam pencalonan H Alex Noerdin sebagai calon Gubernur Sumsel.

“Kalau Ridwan Mukti mau maju menjadi calon Gubernur Sumsel dari partai lain silahkan , namun kita anggap dia sudah mengundurkan diri dari Golkar  dan kalau adanya pertentangan di Partai Golkar atas pencalonan H Alex Noerdin itu sudah selesai,” katanya.

TRIBUNNERS TERBARU

Penulis: Amtha Januarty
Editor: Widiyabuana Slay
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas