• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 23 September 2014
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

DPC Partai Hanura Kota Banda Aceh Dukung Hary Tanoesoedibjo

Minggu, 5 Mei 2013 20:47 WIB
DPC Partai Hanura Kota Banda Aceh Dukung Hary Tanoesoedibjo
TRIBUN TIMUR /SANOVRA JR
Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo (kanan) bersama Wakil Ketua DPP Hanura, Chaeruddin Ismail (kiri) melakukan road show di sekretariat baru DPD Hanura Sulsel Jl Andi Pangerang Pettarani, Makassar. Selasa (19/3/2013). Dalam road show ini Hary Tanoesoedibjo memberikan konsolidasi untuk menargetkan berada di urutan tiga pada pemilu 2014. (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR)

TRIBUNNEWS.COM - DPC Partai Hanura Kota Banda Aceh mendukung penuh langkah Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto yang menunjuk CEO MNC Grup, Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Hanura.

Sekretaris Umum DPC Hanura Banda Aceh, Dian Rahmat Syahputra mengatakan penunjukkan Hary Tanoe sebagai Ketua Bappilu Hanura berdasarkan rapat pengurus harian di Jakarta pada minggu lalu.'Kami pengurus partai di Banda Aceh sangat mendukung langkah pimpinan di Jakarta, dan dari awal kami memang berharap pak Hari Tanoe menjadi ketua Bappilu," ujarnya, Minggu (5/5/2013).

Dian menjelaskan kapasitas dan kapabilitas yang dimiliki seorang Hary Tanoe tidak diragukan lagi."Sebagai pengusaha muda yang sangat sukses, tidak ada satu orang pun yang meragukan jiwa kepemimpinan pak Hary Tanoe, ditangannya berbagai media yang dikelola sukses, seperti Indovision, Top TV, Oke Vision, RCTI, MNC TV, Global TV, Sindo Radio, Koran Sindo, Okezone.com, Sindonews.com, dan terakhir Sindo TV yang kini sudah mengudara di Banda Aceh," jelasnya.

Dian menambahkan kehadiran Sindo TV di saluran UHF di Kota Banda Aceh sangat berarti bagi masyarakat. "Dengan hadirnya Sindo TV tentu masyarakat Banda Aceh memiliki channel pilihan baru yang gratis, karena tidak semua warga Banda Aceh mampu membeli parabola ataupun berlangganan TV prabayar," paparnya.

Penunjukkan Hary Tanoe sebagai Ketua Bappilu Hanura, diharapkan mampu memenangkan Partai Hanura pada pemilu 9 April 2014 mendatang. Ketua DPP Partai Hanura, Saleh Husin mengatakan bahwa partai sudah resmi meminta Hary Tanoe memegang jabatan sebagai ketua Bappilu.

DPC Hanura Banda Aceh

Dian Rahmat Syahputra
Sekretaris Umum

Editor: Widiyabuana Slay
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1749361 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas