Rezume Raih Piala Hammersonic Metal Awards 2016

Revision Live memberikan penghargaan kepada para penggiat musik metal baik yang baru saja merintis maupun kepada mereka yang telah sukses memberikan n

Rezume Raih Piala Hammersonic Metal Awards 2016
Net
Suasana kemeriahan Hammer Stage, Hamersonic 2015 
TRIBUNNERS - Revision Live memberikan penghargaan kepada para penggiat musik metal baik yang baru saja merintis maupun kepada mereka yang telah sukses memberikan nafas panjang kepada scene metal tanah air.
 
Penghargaan yang berbeda karena mengapresiasi semangat baja para musisi metal dari seluruh daerah di Indonesia adalah Soul of Steel Awards.
 
Penghargaan ini ditujukan kepada mereka yang gigih dan tekun membesarkan scene metal di daerah mereka masing–masing.
 
Seluruh nominasi penghargaan tersebut telah diakui mampu menembus kerasnya belantika permetalan Indonesia dengan semangat baja untuk terus berusaha menjadi lebih besar.
 
Dengan lantang Eet dari Edane membacakan nominasi sekaligus pemenang.
 
“Nominasinya adalah Fingerprint, Kapital, Rezume, Malvomed, Critical Defacement. Dengan bangga kami berikan penghargaan paling bergengsi ini kepada Rezume dari Bali," ujarnya di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (16/4/2016) malam.
 
Di atas panggung Soul of Steel, sang Gitaris, Kadir, mengaku sangat bangga mendapatkan Soul of Steel Awards.
 
“Perjuangan kami selama tujuh tahun keliling dari panggung ke panggung nasional dan internasional tidak ada artinya tanpa dukungan para metalheads. Kami juga mengambil inspirasi dari seniman - seniman bali yang lebih dahulu bisa go internasional misalnya seni tari, seni tabuh dan juga dari band-band terdahulu untuk bisa seperti saat ini.” tuturnya.
 
MAGNITUDE Hammersonic Metal Awards menjadi sesuatu yang berbeda dari gelaran musik metal terbesar se-Asia Tenggara ini.
 
Melalui MAGNITUDE Hammersonic Metal Awards, para penggiat musik metal diharapkan mampu untuk terus berkarya dengan semangat baja.
 
Pesta metal terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic akam dilanjutkan Minggu, 17 April 2016. Pada hari kedua ini akan tampil Walls of Jericho, Asking Alexandria, Angra, Drowning Pool, Suffocation, Gorgoroth, Onslaught, Internal Bleeding, Obscura, dan sebagainya.
 
Sedangkan untuk line up dalam negeri juga tak kalah tangguh. Antara lain, unit metal terkemuka asal Bandung, Burgerkill, Rezume, Hellcrust, Extreme Decay, Serigala Malam, dan lainnya.

Pemenang MAGNITUDE Hammersonic Metal Award

Most Dangerous New Band : Poison Nova
Breakthrough Band              : Revenge The Fate
Best Live Band                      : Taring
Soul of Steel                           : Rezume
Album of The Year               : Hellcrust
Band Inspiration                   : Seringai
Most Dedicated Person         : Alm. Ucok Divine
Metal Icon                              : Man Jasad
Lifetime Achievement           : Edane
Hammersonic Awards          : Burgerkill

Selengkapnya

Penulis: Wayan Agus Astika Putra
Editor: Samuel Febrianto
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved