Tribunners / Citizen Journalism

Kasau Pimpin Sertijab Komandan Sesko AU

Seskoau telah melahirkan kader-kader pimpinan yang memiliki kemampuan manajerial yang tangguh berkaitan dengan pembinaan kekuatan udara.

Kasau Pimpin Sertijab Komandan Sesko AU
Dispenau
Sertijab Komandan Seskoau 

TRIBUNNERS- Lembaga pendidikan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Udara (Seskoau) merupakan center of excellent bagi TNI Angkatan Udara dalam menyiapkan kader-kader pimpinan TNI AU di masa mendatang.

Demikian amanat Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna pada serah terima jabatan Komandan Seskoau dari Marsda TNI Agus Dwi Putranto kepada Marsda TNI Dedy Nita Komara di Kampus Seskoau Lembang. Bandung, Jumat (26/8).

Dikatakan, melalui proses belajar dan mengajar yang dilaksanakan dilembaga ini diharapkan dapat melahirkan ide-ide perubahan dan pemikiran yang kreatif serta inovatif terhadap implementasi peran, tugas dan fungsi TNI Angkatan Udara.

Seskoau bertugas menyelenggarakan pendidikan pengembangan umum tertinggi di lingkungan TNI Angkatan Udara dan pengkajian doktrin serta pengkajian matra udara tingkat strategi.

Dari rumusan tugas tersebut Seskoau pada dasarnya melaksanakan peran ganda, yaitu sebagai lembaga pendidikan dan sebagai lembaga pengkajian.

Sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi TNI Angkata Udara, Seskoau telah melahirkan kader-kader pimpinan yang memiliki kemampuan manajerial yang tangguh dan mengemban tugas yang berkaitan dengan pembinaan dan penggunaan kekuatan udara.

 Pengirim: Dispenau

Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved