Tribunners / Citizen Journalism

Piaggio Resmi Luncurkan Vespa GTS 300 Super Sport di Indonesia

Ukurannya yang besar, didukung performa tinggi, membuat skutik ini sangat ideal untuk perjalanan dalam kota, touring, maupun jarak jauh.

Piaggio Resmi Luncurkan Vespa GTS 300 Super Sport di Indonesia
istimewa

TRIBUNNERS - PT Piaggio Indonesia (PID), Agen Pemegang Merek (APM) skutik legendaris asal Italia, Vespa dan Piaggio, secara resmi menghadirkan Vespa GTS 300 Super Sport di pasar Indonesia.

Dengan mesin empat langkah, silinder tunggal 300cc dengan empat katup, serta sistem pendingin cair dan injeksi elektronik, anggota keluarga Vespa yang digadang berukuran paling besar dan paling bertenaga ini dibanderol dengan harga Rp165 juta (OTR) untuk wilayah Jakarta.

Ukurannya yang besar, didukung performa tinggi, membuat skutik ini sangat ideal untuk perjalanan dalam kota, touring, maupun perjalanan jarak jauh.

“Kami konsisten dengan apa yang menjadi keunggulan kami. Kami menyediakan solusi mobilitas premium lewat produk dan layanan terbaik bagi Indonesia, salah satu pasar terpenting kami,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

“Dengan menghadirkan Vespa GTS Super Sport 300, kami memperkaya pilihan produk kami sekaligus memenuhi hasrat penggemar Vespa Indonesia pada teknologi terkini dan termutakhir. Ini juga akan memperkuat lini produk Piaggio Indonesia serta menambah pilihan produk berkualitas tinggi bagi konsumen skuter premium Indonesia.”

 Sesuai tradisi, evolusi Vespa GTS Super Sport 300 mempertahankan keseimbangan antara tampilan, yang sporty, dan garis-garis modern pada badan motor, yang sepenuhnya terbuat dari baja, yang menjadi andalan Vespa sejak 1946, dan memperoleh sambutan baik dari penggemar kendaraan roda dua dari berbagai kalangan.

Vespa GTS Super Sport mempertahankan karakteristik ala Vespa ukuran besar. Hasilnya, terciptalah kendaraan dengan performa tinggi, baik di jalanan ibukota maupun pedesaan.

Velg besar berdiameter 12 inci mendukung kontrol dan stabilitas sempurna saat berkendara.

Sistem rem dengan cakram ganda memungkinan pengereman mendadak, yang halus, bahkan saat digunakan di ajang olahraga, dengan modularitas cadangan yang mempermudah control bahkan bagi pengendara pemula sekalipun.

Seluruh fitur Vespa GTS Super Sport merupakan hasil analisis dan penelitian terhadap generasi terakhir Vespa, yang menghasilkan inovasi gaya berkualitas tinggi.

 Tersedia dalam warna GrigioTitanio dan dilengkapi dengan jok berwarna hitam, desain Vespa GTS sendiri diilhami Vespa klasik tahun 60-an namun dengan sentuhan modern pada bagian depan serta bingkai krom, seperti halnya Vespa Primavera terbaru.

Konsisten dengan karakteristik unik dari seri Vespa GTS, Vespa GTS Super Sport 300 tampil dengan garis-garis tegas nan modern di tudung roda depan, lampu depan bulat, serta pijakan kaki penumpang yang dapat dibongkar-pasang.

Sebagai tambahan, skutik ini juga dilengkapi dengan lampu LED pada sen depan yang dapat berfungsi sebagai lampu pengaman siang hari.

“Kami senang dapat merayakan kehadiran Vespa GTS Super Sport sebagai anggota baru keluarga Vespa di Indonesia. Dengan kehadiran anggota baru ini, kami memiliki diversifikasi produk lebih luas serta dapat menawarkan Vespa modern unik, tangguh, dan akomodatif tanpa menghilangkan nilai historisnya,” kata Andre Sanyoto, Marketing Director PT Piaggio Indonesia.

Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help