Tribunners / Citizen Journalism

Penjelasan TNI AU Terkait Tewasnya Prada Riki yang Ditusuk Sekelompok Pemabuk

Seorang anggota TNI AU atas nama Prada Riki Hidayat Tamtama Pengemudi Kodiklatau tewas dikeroyok di parkiran depan Nine Ball Billiar.

Penjelasan TNI AU Terkait Tewasnya Prada Riki yang Ditusuk Sekelompok Pemabuk
Net
Ilustrasi 

PENGIRIM: DISPEN TNI AU

TRIBUNNERS - Seorang anggota TNI AU atas nama Prada Riki Hidayat Tamtama Pengemudi Kodiklatau tewas dikeroyok di parkiran depan Nine Ball  Billiar Pondok Gede Bekasi sekitar pukul 23.40 wib. Rabu malam (4/1/2017).

Peristiwa tersebut bermula ketika Serka Bayu Wicaksono sekitar pukul 22.30 wib, bermain bilyard di Nine Ball Bilyard Pondok Gede.

Namun tiba-tiba datang dua orang sipil dalam kondisi mabuk dan salah satu dari mereka mengganggu Serka Bayu Wicaksono yang sedang bermain billyard dengan cara mengambil 2 bola yang ada di meja billyard dan memasukkan ke dalam saku celananya dan berjalan keluar tempat billyard. 

Melihat hal itu Serka Bayu Wicaksono mengikuti dua orang tersebut keluar untuk meminta bola billyard dan menegur dua orang tersebut

Setelah itu, terjadilah adu argumen di tempat parkiran bilyard antara Serka Bayu Wicaksono dengan dua orang tersebut.  

Menyadari dalam keadaan sendiri maka Serka Bayu Wicaksono masuk kembali ke tempat billyard menghubungi  rekannya untuk minta bantuan, yang diterima oleh Praka Arif Widodo.  

Setelah 30 menit kemudian, rekan Serka Bayu Wicaksono  (Praka Sandi, Praka Arif Widodo, Prada Riki Hidayat, Prada M. Nur Hasan dan Prada Abu Sofyan) datang ke Nine Ball Bilyard. 

Mengetahui kalah jumlah, kedua orang sipil tersebut melarikan diri dari lokasi kejadian.  

Tidak berapa lama, sekitar 20 orang sipil datang ke lokasi kejadian.  Sehingga terjadilah perkelahian antara kelompok Serka Bayu Wicaksono melawan orang sipil yang berjumlah sekitar 20 orang.  

Halaman
12
Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help