Tribunners / Citizen Journalism

Pilgub DKI Jakarta

Agus Yudhoyono Sampaikan Ucapan Selamat kepada Anies-Sandi

Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Anies Baswedan dan Bapak Sandiaga Uno sebagai pemenang berdasarkan Quick Count sore tadi.

Agus Yudhoyono Sampaikan Ucapan Selamat kepada Anies-Sandi
Warta Kota/Henry Lopulalan
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) dan Sylviana Murni (kanan) didampingi istri Agus, Annisa Pohan (kiri) dan kerabat lainnya serta tim pemenangan menggelar jumpa pers di posko pemenangan mereka di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2015) malam. Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni menerima kekalahan mereka dari dua paslon lainnya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 berdasarkan hasil quick count atau hitung cepat. Warta Kota/Henry Lopulalan 

Oleh: Agus Harimurti Yudhoyono
Mantan Calon Gubernur DKI Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini kita semua telah menyaksikan akhir dari perhelatan demokrasi di DKI Jakarta.

Selamat kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta yang telah melaksanakan demokrasi secara bermartabat, serta menunjukkan kualitas demokrasi Indonesia kepada dunia.

Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Anies Baswedan dan Bapak Sandiaga Uno sebagai pemenang berdasarkan Quick Count sore tadi.

Semoga pasangan Anies-Sandi dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sebagai pemimpin Jakarta lima tahun ke depan.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Basuki Tjahaja Purnama dan Bapak Djarot Saeful Hidayat yang telah bekerja keras untuk membangun Jakarta.

Besar harapan kita semua bahwa berbagai capaian pemerintahan Ahok-Djarot yang telah dirasakan oleh warga Jakarta selama ini, dapat dilanjutkan dan ditingkatkan oleh pemimpin berikutnya.

Kita semua juga patut mengapresiasi seluruh penyelenggara Pilkada DKI Jakarta, dari Pemerintah Pusat, khususnya Kemendagri, KPUD, Bawaslu, hingga jajaran TNI dan Polri yang telah menyukseskan jalannya pesta demokrasi yang aman, lancar dan damai.

Ke depan, Insya Allah, saya akan terus membangun komunikasi yang baik dengan Bapak Anies maupun Bapak Basuki dalam rangka mewujudkan mimpi besar dan cita-cita kami untuk Jakarta yang kita cintai bersama.

Karena sebenarnya kami bertiga memiliki cita-cita yang sama, yaitu mewujudkan Jakarta yang maju dan sejahtera bagi seluruh rakyatnya.

Sumber: Instagram @agusyudhoyono

Editor: Hasanudin Aco
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help