Tribunners / Citizen Journalism

Canopy Park Jewel Changi Airport Akan Dibuka untuk Publik

Didesain untuk menjadi atraksi hiburan, Canopy Park menjanjikan pengalaman menyeluruh untuk pengunjung Jewel dan wisatawan di Bandara Changi.

Canopy Park Jewel Changi Airport Akan Dibuka untuk Publik
Istimewa
Changi Airport 

TRIBUNNERS - Wisatawan dan penduduk lokal akan dapat segera menyambut kehadiran tawaran hiburan unik di Canopy Park, yang berlokasi di lantai paling atas dari Jewel Changi Airport (Jewel).

Seluas kurang lebih 14.000 meter persegi, (setara dengan 11 kolam renang ukuran Olimpiade), Canopy Park akan menawarkan permainan, taman, khusus trek pejalan kaki dan restoran.

Didesain untuk menjadi atraksi hiburan, Canopy Park menjanjikan pengalaman menyeluruh untuk pengunjung Jewel dan wisatawan di Bandara Changi.

Atraksi permainan unik yang pertama

Tiga atraksi ikonik - Sky Nets, Canopy Mazes and Discovery Slides akan mengisi Canopy Park dan menyediakan unsur interaktif dari keseluruhan tawaran atraksi di Canopy Park.

Dirancang oleh konsultan berkelas dunia dari Inggris, Prancis, Jerman, Singapura dan Belanda, atraksi permainan di Canopy Park menawarkan ragam yang tidak akan ditemukan di tempat lain.

Pengunjung dapat melakukan aksi lompat, berkeliaran dan meluncur di permainan utama yang didesain khusus untuk lingkungan taman dalam ruangan Jewel.

Setiap atraksi permainan tidak akan membosankan karena secara khusus didesain menyatu dengan keasrian Canopy Park. Berada di muka bangunan Jewel, pengunjung dan wisatawan dapat menikmati aneka permainan ini dalam segala kondisi cuaca.

1)      Atraksi permainan Sky Nets telah disesuaikan secara khusus untuk Jewel. Permainan ini menggabungkan dua konsep – sebuah jaring (net) untuk melompat-lompat sekaligus berjalan dalam satu atraksi permainan. Atraksi permainan di dalam ruangan dengan ukuran seperti ini baru ada pertama kali di dunia. Sorotan lain dari Sky Nets adalah sensasi berjalan di ataskesunyian dan langsung melihat ke bawah sejauh 25 meter hingga ke lantai 1 Jewel.

2)      Canopy Mazes terdiri dari dua konsep labirin yang berbeda yang memberikan lika-liku sebagaimana labirin pada umumnya. Pagar labirin ini memiliki menara jam yang menyuguhkan pemandangan dari atas keseluruhan labirin kepada pengunjung. Labirin kedua memiliki desain dengan elemen cermin, dimana pengunjung akan menghadapi tantangan di setiap belokan ketika mencoba membebaskan diri dari labirin. Labirin cermin ini akan menjadi yang pertama dibangun di dalam lingkungan taman seperti ini.

Halaman
12
Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help