Tribunners / Citizen Journalism

Setya Novanto Hadiri Acara Buka Bersama AMPG dengan 5000 Anak Yatim Kota Depok

Angkatan Muda Partai Golkar dan partai Golkar Depok berbagi kasih dengan 5000 anak yatim piatu di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jumat (16/6/2017).

Setya Novanto Hadiri Acara Buka Bersama AMPG dengan 5000 Anak Yatim Kota Depok
Istimewa
Ketua DPR RI Setya Novanto menghadiri acara buka puasa bersama di Depok 

TRIBUNNERS - Angkatan Muda Partai Golkar dan partai Golkar Depok berbagi kasih dengan 5000 anak yatim piatu di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jumat (16/6/2017).

Dalam acara yang dihadiri oleh 5000 anak yatim ini di hadiri oleh ketua umum DPP Partai Golkar yang juga ketua DPR RI Setya Novanto, Ak. MM, para pengurus dpd Golkar provinsi Jawa barat, pengurus PP AMPG dan ketua Golkar kita Depok Dr. Farabi, S.pa. M.Kes beserta Para Pengurus Golkar Kota Depok serta Pengurus Golkar Se Kecamatan Kota Depok.

Dalam sambutannya, Ketua DPR RI Setya Novanto memberikan apresiasinya kepada PP AMPG yang telah berinisiatif dan berbuat memberikan santunan kepada 5.000 anak yatim di Kota Depok.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A Rafiq menyebut 5.000 anak yatim yang mendapat santunan dari AMPG itu berasal dari 11 kecamatan di Kota Depok.

Ranny Fadh A Rafiq menyebut, santuan bagi 5.000 anak yatim Kota Depok itu merupakan bagian dari 30.000 anak yatim yang mendapat santunan dari AMPG tahun ini.

“Tahun lalu, kami juga memberikan santunan bagi 30 000 anak yatim dan 5.000 anak yatim di Depok,” kata Ranny Fadh.

Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help