Tribunners / Citizen Journalism

Beli Kaos KPBUN Berhadiah Bambu Petuk

Bagi Anda yang berminat atau terobsesi memiliki bambu petuk (BP) asli alami bukan hasil kerajinan tangan manusia, siapa tahu keberuntungan berpihak ke

Beli Kaos KPBUN Berhadiah Bambu Petuk
Foto Agus Fadhil

Oleh: Alex Palit

Bagi Anda yang berminat atau terobsesi memiliki bambu petuk (BP) asli alami bukan hasil kerajinan tangan manusia, siapa tahu keberuntungan berpihak ke Anda.

Caranya mudah, cukup membeli kaos berlogo Komunitas Pecinta Bambu Unik Nusantara (KPBUN), Anda sudah berhak mungikuti undian “Beli Kaos KPBUN Berhadiah Bambu Petuk” asli alami.

Menurut Agus Fadhil, “Beli Kaos KPBUN Berhadiah Bambu Petuk” ini digelar sebagai bentuk apresiasi warga KPBUN dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72, 17 Agustus 2017.

“Ini sekaligus untuk semakin menjalin rasa persaudaraan kita sebagai warga KPBUN. Di sini siapapun boleh ikutan, tidak terbatas pada anggota, yang bukan anggota KPBUN bisa ikutan dan dipersilahkan,” kata Agus Fadhil sebagai inisiator dan pelaksana gelaran ini yang berdomisili di Tulungagung – Jawa Timur.

KPBUN sendiri adalah sebuah wadah komunikasi bagi kolektor dan pecinta bambu unik yang dibentuk dua tahun oleh Alex Palit, dan kini sudah beranggotakan 16.530 orang.

Adapun persyaratannya, setiap peserta diwajibkan membeli atau pemesanan kaos KPBUN kepada Agus Fadhil lewat inbox akun fesbuknya atau WhatsApp  082338366671.

Pembayaran dilakukan lewat transfer ke nomor rekeningnya. Dari bukti transfer ini, selain mendapat kaos KPBUN, Anda juga tercatat sebagai peserta “Beli Kaos KPBUN Berhadiah Bambu Petuk”. Siapa tahu super keberuntungan ini berpihak ke Anda, mendapat hadiah sebuah bambu petuk batang utama asli alami.

Pemesanan kaos ada tersedia lengan panjang dan pendek, warna hitam, merah dan putih. Harga satuan kaos lengan pendek Rp. 125.000,- dan lengan panjang Rp. 135.000,-, ditambah ongkos kirim.

Batas akhir pemesanan tanggal 15 Agustus, dan undian bagi siapa yang akan memenangi mendapat hadiah bambu petuk ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus bertepatan HUT Kemerdekaan RI ke-72, sekaligus sebagai ucapan selamat ulang tahun master pengaji deling Umi Badriyah.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help