Tribunners / Citizen Journalism

Anggota Paskhas Ikuti Kursus Mengoperasikan Meriam Penangkis Serangan Udara

Dalam upacara tersebut dilaksanakan pula penanggalan tanda siswa, pemasangan brivet, pemberian ijazah dan pemberian piagam siswa terbaik.

Anggota Paskhas Ikuti Kursus Mengoperasikan Meriam Penangkis Serangan Udara
dispenau
Paskhas TNI AU 

Dispenau

TRIBUNNERS - Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, secara  resmi menutup Kursus Meriam Penagkis Serangan Udara  Angkatan ke-10 TA 2017 sebanyak 50 siswa yang berasal dari satuan jajaran Korpaskhas bertempat di lapangan Pusdiklat Paskhas, Margahayu, Bandung. akhir pekan lalu.

Dalam upacara tersebut dilaksanakan pula penanggalan  tanda siswa, pemasangan brivet,  pemberian ijazah dan pemberian piagam siswa terbaik.

Dalam sambutannya, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita menyampaikan bahwa kursus Meriam Penangkis Serangan Udara merupakan salah satu dari program pendidikan yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Paskhas yang bertujuan untuk membekali prajurit dengan ilmu pengetahuan, mengasah keterampilan dan kemahiran dalam mengoperasikan Meriam Penangkis Serangan Udara yang memiliki karakteristik khas yaitu kecepatan, daya capai dan kekenyalan.

Kursus Meriam Penangkis Serangan Udara  Angkatan ke-10 dilaksanakan oleh Satuan Pendidikan Hanud Pusdiklat Paskhas dibawah pimpinan Mayor Pas Radik Kanigara selaku Dansatdik Hanud yang dilaksanakan selama tiga bulan dengan dibekali ilmu pengetahuan dan keterampilan di bidang Penangkis Serangan Udara.

Hadir dalam upacara tersebut Wakil Komandan Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Yosafat Soelya, para Pejabat Korpaskhas dan para Perwira Pusdiklat Paskhas.

Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help