Blog Tribunners

Kriteria Suami Idaman Wanita Jepang, No 1 Bukanlah Soal Ketampanan

Di mata wanita Jepang, suami yang ideal bukan pria tampan tapi pria yang mapan, memiliki penghasilan tinggi, bekerja di perusahaan ternama

Kriteria Suami Idaman Wanita Jepang, No 1 Bukanlah Soal Ketampanan
Istimewa
Cewek Jepang 

TRIBUNNERS - Perempuan Jepang dianggap sebagai wanita yang memiliki kecantikan alami dengan kulit yang mulus dan bersinar.

Lalu, pernakah Anda bermimpi ingin punya istri yang merupakan wanita asli dari Jepang?

Jangan berkecil hati, wanita lajang di Jepang tidak mencari suami yang memiliki paras tampan.

Di mata wanita Jepang, suami yang ideal bukan pria tampan tapi pria yang mapan, memiliki penghasilan tinggi, bekerja di perusahaan ternama, dan tipe pria pekerja keras.

Menurut sebuah survei terbaru, wanita Jepang ingin menghabiskan sisa hidup mereka dengan pria yang bekerja di kantor dengan penghasilan yang tinggi.

IBJ, sebuah perusahaan konsultan perkawinan, menyurvei 556 wanita Jepang yang masih lajang berusia 20-40 tahunan tentang suami ideal menurut mereka.

Hasilnya menunjukkan bahwa sebagian besar responden menginginkan pria yang digambarkan bekerja selama berjam-jam di perusahaan ternama dengan bayaran yang fantastis.

Nah, apakah Anda termasuk pria dengan kriteria tersebut?

Selengkapnya

Penulis: Fajar Lesmana
Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help