Tribunners / Citizen Journalism

Hary Tanoe Bagikan 2,5 Ton Beras Gratis di Bogor

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo membagikan 2,5 ton beras untuk warga Kabupaten Bogor secara gratis. Masyarakat antusias dengan pembangian

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo membagikan 2,5 ton beras untuk warga Kabupaten Bogor secara gratis. Masyarakat antusias dengan pembangian paket sembako cuma-cuma tersebut.

Pembagian 500 paket beras bagi masyarakat kurang mampu dilakukan di Lapangan Pasir Kuda, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Aksi sosial tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, serta Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Ade Wardhana.

Hary Tanoe dan rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 13.00 WIB. Kedatangan Ketum Perindo tersebut langsung disambut oleh tokoh masyarakat, ormas, dan warga yang telah menunggu di lokasi.

Dalam sambutannya, Hary Tanoe mengatakan program yang digagas oleh Perindo terutama untuk meningkatkan penghasilan dan mengurangi tingkat kesenjangan. Kesejahteraan masyarakat diharapkan meningkat dengan berbagai program tersebut.

"Jadi bagaimana Perindo dan semua unsur sayap bisa ambil bagian dalam membantu meringankan beban masyarakat, supaya mereka lebih sejahtera," ungkapnya, Rabu (9/8/2017).

Seluruh unsur organ di Perindo, sambungnya, baik itu DPP, DPW, DPD, dan sayap, memiliki tujuan untuk kepentingan masyarakat. Jawa Barat sebagai wilayah yang luas dan berpenduduk paling padat, tentu harus lebih diperhatikan kesejahteraan masyarakatnya.

"Kang Ade Wardhana tadi disebutkan calon Bupati Bogor, memang betul. Saya sampaikan kepada beliau, kebijakan partai, siapapun kader partai yang punya tujuan baik dan ingin membangun masyarakat, pasti kita dukung. Semua unsur partai akan kita maksimalkan untuk mendukung," tuturnya.

Sebagai upaya membangun masyarakat, partai yang didirikan pada 8 Oktober 2014 ini menggulirkan berbagai program. Salah satunya Gerobak Perindo yakni pemberian gerobak gratis disertai pelatihan dan pendampingan hingga usaha berkembang dan maju.

Tak tanggung-tanggung, 100.000 Gerobak Perindo disalurkan hingga ke penjuru negeri.

Halaman
12
Editor: Samuel Febrianto
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help