Tribunners / Citizen Journalism

Televisi Berlangganan Milik Konglomerat Tahir Terima Pembayaran Menggunakan Bitcoin

Anak perusahaan Mayapada, yaitu Topas TV yang bergerak di bidang televisi berlangganan, menerima pembayaran menggunakan Bitcoin.

Televisi Berlangganan Milik Konglomerat Tahir Terima Pembayaran Menggunakan Bitcoin
IST
bitcoin 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anak perusahaan Mayapada, yaitu Topas TV yang bergerak di bidang televisi berlangganan, menerima pembayaran menggunakan Bitcoin. 

Dalam siaran pers, Rabu (13/9/2017), hal itu dilakukan, mengingat pentingnya perkembangan industri finansial.

Baca: Laudya Cynthia Bella: Aku Seperti Wanita yang Dicintai Seutuhnya

Sebelumnya, Bitcoin dianggap tidak aman sebagai alat pembayaran. Karena Bitcoin belum diterima dan diakui oleh negara sebagai alat pembayaran yang sah.

Ditambah sering disalah gunakan sebagai alat bayar untuk perjudian, pencucian uang, dan kejahatan lainnya.

Namun, perusahaan milik konglomerat Indonesia, Dato Sri Tahir, ini akan membuktikan bahwa sistem aset digital yang ditawarkan oleh Bitcoin ini mampu membuat dampak yang positif untuk menggerakkan roda perekonomian masyarakat khususnya secara online.

Baca: Buru Bandar Narkoba, Kepala BNN Budi Waseso Butuh Banyak Kantong Mayat

"Bitcoin dianggap mampu mempercepat kegiatan pembayaran, bebas biaya administrasi dan berpotensi menjadi uang digital di masa depan yang nilainya disinyalir mampu melambung tinggi," tulis manajemen Topas TV.

Editor: Samuel Febrianto
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help