Blog Tribunners

Konsumsi Buah Ini Berkhasiat Redakan Sakit Kepala

Ada beberapa buah disekitar kita yang ternyata bisa meredakan rasa sakit kepala kita. Berikut di antaranya :

Konsumsi Buah Ini Berkhasiat Redakan Sakit Kepala
Fadoli Barbathully / NOVA
Semangka. 
TRIBUNNERS - Sakit kepala merupakan gangguan sistem pada saraf yang mengalami regangan. Sakit kepala bisa dialami oleh siapa saja baik anak muda atau orangtua, pria maupun wanita. Hal ini tentu sangat mengganggu kita dalam melakukan aktivitas kita sehari-hari.
Ada beberapa buah disekitar kita yang ternyata bisa meredakan rasa sakit kepala kita. Berikut diantaranya :
1. Apel hijau
Aroma apel hijau memiliki efek positif untuk meringankan sakit kepala. Menghirup aroma apel hijau bisa menjadi metode penyembuhan tercepat.
2. Pisang
Pisang tidak hanya kaya potasium tapi juga magnesium, kandungan magnesium inilah yang bisa meredakan migrain dan sakit kepala akibat stres.
3. Semangka
Dehidrasi merupakan salah satu penyebab umum sakit kepala, untuk mengatasinya bisa dengan mengkonsumsi air putih serta mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung air seperti buah semangka. Buah semangka juga mengandung mineral penting, seperti magnesium, yang berfungsi untuk mencegah sakit kepala.
4. Jagung
Salah satu penyebab sakit kepala adalah stres. Kandungan vitamin B3 pada jagung dapat membantu meningkatkan fungsi darah dalam tubuh sehingga menenangkan saraf.
Penulis: silmi alimatul ukhti
Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help