Blog Tribunners

Daftar Buah-buahan yang Cocok untuk Diet

Bagi siapa saja yang sedang dalam program diet atau menurunkan berat badan, buah merupakan salah satu menu wajib dan masuk ke program diet sehat.

Daftar Buah-buahan yang Cocok untuk Diet
ISTIMEWA
Vitamin C alami banyak terdapat pada buah-buahan segar seperti pepaya, stroberi dan kiwi. 
TRIBUNNERS - Bagi siapa saja yang sedang dalam program diet atau menurunkan berat badan, buah merupakan salah satu menu wajib dan masuk ke program diet sehat.
Buah memang akan kaya akan nutrisi yang dibutuhkan tubuh sehingga tentu saja sangat baik sebagai menu makanan sehat.
Tidak hanya buah yang sangat berguna sekali untuk memperlancar peredaran darah, meluncurkan sistem pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga bisa menjadi detoksifikasi yang baik dan bisa meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.
 Buah-buahan Yang Baik Untuk Diet
 1. Buah apel
 Buah apel salah satu buah yang disarankan saat pergi ke program diet ketat, karena apel ini mengandung banyak nutrisi untuk tubuh dan apel mengandung serat, vitamin A, dan juga kandungan airnya cukup tinggi sehingga bisa memberi efek kenyang di perut.
 2. Buah mangga
 Buah mangga mengandung vitamin A, vitamin C, magnesium, kalsium, antioksidan, dan akan kaya akan serat. Kandungannya sangat berguna karena bisa sebagai penyeimbang nutrisi dan mengoptimalkan program diet dalam mendapatkan tubuh langsing yang ideal.
 3. Buah melon
 Buah melon adalah buah yang tidak membuat tubuh mudah gemuk, karena saat melakukan program diet dari mengkonsumsi makanan berkalori rendah merupakan salah satu faktor penting, karena makan buah melon sebanyak 250 gram di pagi hari bisa membantu tubuh menjadi ideal. dan jumlah kalori yang terkandung dalam buah melon tidak akan membuat tubuh menjadi gemuk.
 4. Buah pepaya
 Dari manfaat buah pepaya ke program diet yaitu buah pepaya memiliki kandungan kalori yang sangat baik untuk melangsingkan tubuh, dan buah pepaya hanya memiliki 39 gram kalori yang bisa membuat Anda merasa kenyang lebih lama dan tidak mudah lapar.
Jadi jika kita mengkonsumsi buah pepaya setiap hari maka Anda bisa mengurangi porsi makanan secara tidak langsung dan tubuh akan menggunakan lemak sebagai bahan energi.
 5. Buah pisang
Buah pisang salah satu buahnya memiliki kandungan banya seperti serat tinggi, kalium tinggi, kalori rendah, nutrisi tinggi, rendah lemak, dan memiliki kandungan protein tinggi dan rendah karbohidrat. Jadi dari semua kandungan yang terkandung dalam pisang ini bisa dijadikan sebagai buah yang cocok untuk program diet.
6. Buah Pir
Saat kita melakukan program diet maka pilihlah makanan alami seperti konsumsi buah pir yang memiliki kandungan serat tinggi dan buah tentunya sangat cocok untuk menu makanan Anda, karena buah dengan kandungan air yang tinggi juga bisa membuat perut meregangkan dan memberi.
Efek satiated sehingga bisa menghentikan asupan makanan berlebih.
Itulah penjelasan dari kami mengenai buah-buahan yang baik untuk diet, semoga bermanfaat. Amiiinnnn

Selengkapnya

Penulis: Ani Nuraeni
Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help