Blog Tribunners

Konsumsi Kurma Bisa Cegah Vertigo pada Usia Lanjut

Vertigo adalah dimana seseorang merasakan sakit kepala yang seolah-oleh keadaan disekelilingnya berputar-putar. Vertigo ini disebabkan...

Konsumsi Kurma Bisa Cegah Vertigo pada Usia Lanjut
NDTV FOOD
Kurma khadrawy. 

TRIBUNNERS - Siapa yang tidak kenal dengan buah yang berasal dari negri gurun pasir ini. Di balik rasanya yang manis dan bentuk nya yang kecil memiliki banyak manfaat salah satunya mencegah vertigo.

Vertigo adalah dimana seseorang merasakan sakit kepala yang seolah-oleh keadaan disekelilingnya berputar-putar. Vertigo ini disebabkan oleh gangguan pada telinga bagian dalam, gangguan ini akan memicu keseimbangan tubuh.

Vertigo biasa dialami seseorang pada usia lanjut antara umur 40 sampai dengan 50 tahun. Karena semakin bertambahnya usia semakin melemahnya sistem syaraf yang mengganggu keseimbangan tubuh.

Untuk itu diperlukan makanan yang dapat menjaga keseimbangan syaraf, Sehingga dapat mencegah datangnnya vertigo di usia lanjut. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi buah kurma.

Buah kurma mengandung vitamin dan potassium yang dapat meningkatkan kesehatan dan fungsi sistem syaraf. Sehingga sistem syaraf tetap terjaga dan terhindar dari vertigo di usia lanjut.

Selengkapnya

Penulis: widya ayu lestari
Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help