Blog Tribunners

Khasiat Daun Ubi Jalar untuk Diabetes

Tidak sedikit juga orang yang tidak menyadari bahwa dirinya sedang mengalami diabetes, karena gejala awal diabetes ini sering kali tidak muncul dan...

Khasiat Daun Ubi Jalar untuk Diabetes
beaconohss.com
Penderita diabetes. 

TRIBUNNERS - Diabetes merupakan penyakit yang saat ini banyak dialami oleh masyarakat, orang yang sedang mengalami diebetes biasanya memiliki kondisi tubuh yang lemah, mudah ngantuk, sering haus, dan berat badan turun drastis tanpa alasan yang jelas.

Namun tidak sedikit juga orang yang tidak menyadari bahwa dirinya sedang mengalami diabetes, karena gejala awal diabetes ini sering kali tidak muncul dan terlihat seperti gejala penyakit biasa.

Dalam pengobatan diabetes masyarakat biasanya lebih memilih melakukan pengobatan tradisional dengan menggunakan tanaman obat yang mudah didapatkan dan juga menurutnya lebih efektif dan lebih ampuh, meskipun khasiatnya tidak terasa secara langsung. salah satu pengobatan tersebut bisa dilakukan dengan cara mengolah daun ubi jalar.

Bagi sebagian orang memang sudah tidak asing lagi dengan daun ubi jalar terlebih daun ini sering dijadikan sebagai sayuran. namun bagi anda yang sering mengkonsumsi daun ubi jalar, sangat disayangkan jika anda tidak mengetahui manfaat atau kandungan apapun dari ubi jalar ini.

Daun ubi jalar memiliki kandugan gizi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti Kalsium, Zat Besi, Karoten, Vitamin C, Vitamin E, Vitamin K, Vitamin B, Beta-karoten, Protein. semua kandugan tersebut tentu berkontribusi pada tubuh kita, dan salah satu khasiatnya adalah untuk mencegah atau mengatasi diabetes.

Selengkapnya

Penulis: mamangheru
Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help