Tribunners / Citizen Journalism

Resmikan HIPMI Jaya Soccer Cup 2017, Wagub Sandiaga Torehkan Gol Pembuka

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno turut serta bermain futsal dalam kompetisi HIPMI Jaya Soccer Cup 2017 di Lapangan Mini Soccer F7, di kawasan T

Resmikan HIPMI Jaya Soccer Cup 2017, Wagub Sandiaga Torehkan Gol Pembuka
capture video

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno turut serta bermain futsal dalam kompetisi HIPMI Jaya Soccer Cup 2017 di Lapangan Mini Soccer F7, di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11/2017) sore.

Mengenakan nomor punggung 28, Wagub berhasil mencetak gol pembuka bagi tim All Star HIPMI Jaya. Bahkan dia merayakan golnya dengan langsung melakukan sujud syukur sebagai wujud terima kasih.

Baca: Polda Metro Fokus Pemberkasan Kebakaran Pabrik Petasan di Kosambi‎

"Senang sekali tadi bisa bermain. Tadi tembakan pertama berhasil masuk," ujar Wagub usai pertandingan.

Wagub menilai HIPMI Jaya Soccer Cup 2017 mengusung tiga nilai positif bagi para peserta dan masyarakat yaitu friendship (persahabatan), unity (persatuan) dan charity (kebermanfaatan). Ia menyatakan melalui kompetisi semacam ini, olahraga tidak hanya dilakukan untuk menjaga kesehatan.

Baca: Ray Rangkuti Tantang Wasekjan Golkar Laporkan Ahok Terkait Dana CSR

"Jadi Pemprov sangat mendukung. Kita tunggu nanti bagaimana bisa bekerja sama dengan Dispora sehingga bisa terus mendorong kegiatan positif ini," ucap Wagub. (*)

Editor: Samuel Febrianto
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help