Tribunners / Citizen Journalism

Wagub Sandiaga Dihadiahi Foto dari Warga Kampung Bayam

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendapatkan hadiah istimewa saat menghadiri Festival Jakarta Berbakat yang diselenggarakan di Kampung Kebun Ba

Wagub Sandiaga Dihadiahi Foto dari Warga Kampung Bayam
Istimewa
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendapatkan hadiah istimewa saat menghadiri Festival Jakarta Berbakat yang diselenggarakan di Kampung Kebun Bayam, Tanjung Priok, Taman BMW, Jakarta Utara, Minggu (12/11). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendapatkan hadiah istimewa saat menghadiri Festival Jakarta Berbakat yang diselenggarakan di Kampung Kebun Bayam, Tanjung Priok, Taman BMW, Jakarta Utara, Minggu (12/11).

Wagub memperoleh karya fotografi potret dirinya ketika mengenakan baju dinas di balai kota yang diserahkan langsung oleh Ketua Karang Taruna kampung Kebun Bayam, Yus Katar.

Baca: Wanita Ini Kecanduan Tidur Bareng Pria, Sehari Bisa Enam Kali Begituan

"Saya senang banget. Bangga karena foto hasil saya tadi diserahkan ke Bang Sandi dan dapat tanda tangannya," ujar Yus.

Yus mengaku selama ini aktif dalam komunitas anjing dan reptil. Dari jejaring itulah, bakatnya dalam fotografi terasah dan dikembangkan meskipun baru mendalaminya setahun terakhir.

Baca: Pekan Depan, ISHG Diprediksi Gagal Dekati Level Tertinggi

"Harapan saya ke Bang Sandi adalah agar Jakarta bisa dikembangkan dan semakin maju lagi. Sayapun berharap Bang Sandi tidak tutup mata atas anak-anak muda berbakat di kampung ini," tutupnya. (*)

Editor: Samuel Febrianto
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help