Tribunners / Citizen Journalism

Jetstar Asia Tawarkan Penerbangan Murah ke Clark via Singapura

Wisatawan Indonesia kini dapat menikmati penerbangan biaya rendah ke Clark melalui Singapura dengan Jetstar Asia

TRIBUNNERS - Wisatawan Indonesia kini dapat menikmati penerbangan biaya rendah ke Clark melalui Singapura dengan Jetstar Asia

Wisatawan Indonesia kini dapat terbang ke Metro Manila, Luzon Central dan Luzon Northern, dari Jakarta dengan layanan Jetstar Asia menuju bandara Clark International melalui Singapura.

Baca: Mengintip Fasilitas Hiburan pada Penerbangan Jarak Jauh yang Ditawarkan 3 Maskapai Ini

Penerbangan perdana Jetstar Asia dari Singapura ke Clark, pertama dari tiga layanan pulang-pergi setiap minggunya, mendarat di Clark International Airport pada 28 November 2017, pukul 6.00 pagi waktu setempat dan disambut di bandara oleh CEO Jetstar Asia, Bara Pasupathi.

Clark merupakan kota kedua di Filipina yang disinggahi Jetstar Asia dan destinasi baru ketiga yang dibuka oleh maskapai untuk tahun ini.

“Melanjuti kesuksesan peluncuran destinasi baru kami ke Hatyai dan Okinawa pada bulan ini, kami merasa senang melihat sambutan dari pelanggan kami di Singapura, Indonesia dan Filipina terhadap layanan terbaru kami ke Clark" ujar Bara Pasupathi.

“Penerbangan berbiaya rendah seperti Jetstar telah beroperasi di Filipina dan Indonesia selama bertahun-tahun dan telah mengubah frekuensi serta cara orang berpergian.

“Tawaran akses yang terjangkau membuat wisatawan memiliki pilihan destinasi baru yang mungkin belum pernah mereka pertimbangkan sebelumnya,” kata Bara Pasupathi.

“Sejak kami mengumumkan layanan kami ke Clark, permintaan akan layanan ini sangat positif dan kami telah menambahkan tiga layanan tambahan selama masa liburan Natal dan Tahun baru untuk mengantisipasi kenaikan permintaan.”

Penerbangan-penerbangan ini dioperasikan sebagai tambahan pada jadwal layanan regular antara 21 Desember 2017 hingga 4 Januari 2018.

Halaman
12
Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help