Tribunners / Citizen Journalism

PLG Minta Setnov Tetap Ketua Umum Golkar

PLG sepenuhnya menyerahkan mekanisne tersebut kepada DPP Partai Golkar untuk menyikapi dinamika tersebut secara arif dan bijaksana.

PLG Minta Setnov Tetap Ketua Umum Golkar
Istimewa
PLG dalam aksinya di KPK, tetap mengakui setya Novanto sebagai Ketua Umum Partai Golkar sampai ada keputusan hukum tetap 

TRIBUNNERS - Setelah menimbang, memengingat dan memperhatikan, fenomena hukum dan politik yang dihadapi Partai Golkar maka kami dari Sekber Persatuan Loyalis Golongan Karya (PLG) menyatakan sikap bahwa PLG konsisten dalam menjaga integritas dan soliditas Partai Golkar.

Pernyataan sikap ini disampaikan saat Massa PLG mendatangi Gedung KPK, Kamis (7/12/2017).

Massa PLG diterima sama  Bu Tata dan Berjanji akan meneruskan pesan dari PLG untuk disampaikan ke Ketum Golkar SN di Tahanan dan menyerahkan Pernyataan sikap

Sehubungan dengan jabatan Bapak Setya Novanto sebagai Ketua DPR RI yang saat ini berhalangan karena proses hukum yang dihadapi, PLG sepenuhnya menyerahkan mekanisne tersebut kepada DPP Partai Golkar untuk menyikapi dinamika tersebut secara arif dan bijaksana.

PLG tetap mengakui Bapak Setya Novanto sebagai Ketua Umum Partai Golkar sampai ada keputusan hukum tetap dan Bapak Idrus Marham sebagai Plt. Ketua Umum DPP Partai Golkar sesuai Hasil Pleno DPP Partai Golkar pada tanggal 21 November 2017.

Demi menjaga marwah dan citra Partai Golkar dalam menghadapi Pilkada Serentak 2018 dan Pilpres 2019 sesuai amanah Munas dan Rapimnas Golkar, PLG menghimbau dan mengajak semua pihak baik DPP maupun DPD I dan II Partai Golkar mampu menjaga soliditas partai dan taat azas.

Kami para loyalis Golkar mendoakan agar Bapak Setya Novanto senantiasa sehat dan kuat dalam menghadapi proses hukum yang dihadapi.

Demikian pernyatan sikap ini kami buat untuk dan demi terciptanya budaya baru yang sehat dalam berorganisasi dan terpeliharanya soliditas partai golkar kedalam maupun keluar dalam menyikapi dan menyelesaikan setiap masalahnya.

Pengirim: Presidium Sekber PLG

Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help