Tribunners / Citizen Journalism

19 Perwira Tinggi TNI AL Mendapat Kenaikan Pangkat

Dalam amanatnya, Kasal mengatakan bahwa kenaikan pangkat hakikatnya merupakan sebuah bentuk penghargaan, amanah dan motivasi.

19 Perwira Tinggi TNI AL Mendapat Kenaikan Pangkat
dispenal
Kenaikan pangkat Pati TNI AL 

TRIBUNNERS - Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi, menerima pelaporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi 19 Pati TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) Cilangkap, Jakarta Timur (12/12).

Dalam amanatnya, Kasal mengatakan bahwa kenaikan pangkat hakikatnya merupakan sebuah bentuk penghargaan, amanah dan motivasi.

Kenaikan pangkat juga merupakan indikator prestasi seorang prajurit atas kinerja yang telah ditunjukkan selama penugasannya.

“Saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat para Perwira Tinggi TNI Angkatan Laut. Saya yakin dengan kenaikan pangkat ini, para Perwira akan tetap menjaga integritas, menjadi teladan bagi anak buah dan melahirkan banyak inovasi untuk mendukung pelaksanaan tugas sesuai bidang masing-masing guna mewujudkan TNI Angkatan Laut yang handal dan disegani serta berkelas dunia” ujar Kasal.

Berikut 19 Perwira tinggi TNI AL yang menerima kenaikan pangkat:

Danjen Akademi TNI Laksamana Madya (Laksdya) TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M.,

Danseskoal Laksamana Muda (Laksda) TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc., P.S.C.,

Deputi Bidang Operasi dan Latihan Bakamla Laksamana Muda TNI Semi Djoni Putra,

Pa Sahli Tk.III Bid Wassus & LH Panglima TNI Laksamana Muda TNI Lutfi Syaefullah, S.H., M.M.,

Pangarmatim Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M.,

Halaman
12
Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help