Tribunners / Citizen Journalism

Penyidik KPK Diteror

Inilah Perkembangan Terbaru Perawatan Mata Novel Baswedan

Pada tanggal 11 April 2017 lalu Novel diserang dengan air keras dan kemudian dokter mendiagnosa sekitar 95% bagian mata kiri Novel rusak terpapar air

Inilah Perkembangan Terbaru Perawatan Mata Novel Baswedan
Istimewa
Novel Baswedan 

TRIBUNNERS - Setelah melewati 257 hari atau lebih dari 8 bulan, saat ini Novel masih berada di Singapura dan harus melakukan rangkaian proses pengobatan, khususnya terhadap mata kiri.

Pada tanggal 11 April 2017 lalu Novel diserang dengan air keras dan kemudian dokter mendiagnosa sekitar 95% bagian mata kiri Novel rusak terpapar air keras tersebut.

Baca: Sri Mulyani Sarankan APBD DKI Digunakan Untuk Melayani Masyarakat

Untuk memperbaiki hal tersebut telah dilakukan 2 kali operasi. Operasi pertama utk memasang jaringan gusi yg akan menutupi bagian putih mata. Karena pertumbuhan belum maksimal, dilakukan operasi kedua.

Pertumbuhan di bagian putih saat ini belum maksimal. Padahal bagian ini berfungsi memasok "makanan" pada bagian hitam mata. Dan operasi bagian hitam mata baru dapat dilakukan setelah pertumbuhan bagian putih mata kiri maksimal.

Diperkirakan masih butug waktu 1 sampai 2 bulan lagi sebelum operasi bagian hitam. Sehingga kemungkinan tahun depan Novel masih terpisah dengan keluarga dan koleganya karena belum dapat kembali ke Indonesia.

Pelaku Penyerangan

Setelah Kapolda Metro Jaya dan tim yang menangani datang dan memaparkan perkembangab pelaksanaan investigasi beberapa waktu lalu, KPK masih terus menunggu perkembangan dari proses pencarian 2 orang yg sebelumnya sketsa wajahnya telah diumumkan.

Kami harap pelaku ditemukan dan diproses serta peristiwa penyerangan dapat segera diungkap agar teror, ancaman dan serangan terhadap pihak2 yg memberantas korupsi tidak terjadi lagi ke depan.

Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help