Tribunners / Citizen Journalism

Moermahadi Serahkan Penghargaan kepada Ketua Prodi MM FEB Unpad

Acara ini dilaksanakan pada puncak rangkaian Dies Natalis ke-60 FEB Unpad dalam "Phi Epsilon Beta Night" di GHardjadinata

Moermahadi Serahkan Penghargaan kepada Ketua Prodi MM FEB Unpad
Istimewa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjajaran memberikan sejumlah penghargaan dan prize performance kepada sejumlah civitas akademika, alumni dan tenaga kependidikan FEB Unpad yang berprestasi 

TRIBUNNERS - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjajaran memberikan sejumlah penghargaan dan prize performance kepada sejumlah civitas akademika, alumni dan tenaga kependidikan FEB Unpad yang berprestasi atau berjasa bagi pengembangan fakultas. 

Acara ini dilaksanakan pada puncak rangkaian Dies Natalis ke-60 FEB Unpad dalam "Phi Epsilon Beta Night" di Grha Sanusi Hardjadinata Unpad, Bandung pada Jumat, 22 Desember 2017.

Salah satu tokoh yang menerima penghargaan tersebut adalah Popy Rufaidah, SE, MBA, Ph.D. yang menjabat sebagai Ketua Program Studi Magister Manajemen FEB Unpad.

Sebagai  salah satu civitas akademika, ia dianugerahkan Managerial Excellence and Leadership Award (Arifin Wirakusumah Award). Alumni FEB Unpad, Dr. Moermahadi, CPA, CA, MM, yang menjabat sebagai Ketua Badan Pemeriksa Keuangan RI, hadir langsung menyerahkan penghargaan kepada Popy Rufaidah.
 
Ia sendiri mengaku tidak menyangka jika akan mendapatkan penghargaan tersebut. Menurutnya, hal ini merupakan cerminan bahwa institusi memberikan perhatian dan penghargaan terhadap dirinya atas keunggulan managerial dan kepemimpinan.

"Saya sangat bahagia tentunya karena ada yang memberikan perhatian dan penghargaan untuk dedikasi pengelolaan dan kepemimpinan sampai dengan saat ini, dimana dapat mempertahankan akreditasi internasional bagi satu-satunya Program Studi di universitas. Kinerja ini juga menjadi poin bagi universitas untuk perangkingan, menjadi landasan world class university salah satunya adalah harus ada prodi terakreditasi internasional,  tentunya prestasi ini harus dipertahankan," kata Popy. 

Sementara itu, Dekan FEB Unpad Nury Efendi, SE, MA, Ph.D,  mengatakan, pada tahun 2017 ini, FEB Unpad merayakan Dies Natalis yang ke-60. Di usianya yang ke-60 ini FEB Unpad ingin memantapkan langkahnya menuju visi sebagai fakultas kelas dunia di tahun 2026.

“Salah satu modal dasar yang mutlak harus dimiliki oleh FEB Unpad adalah adanya sinergisitas seluruh sivitas akademika, tenaga kependidikan, dan alumni. Sinergisitas ini akan menjadi kekuatan yang membawa nilai unggul dalam menjalankan strategi untuk mencapai tujuan-tujuan strategis dalam rangka pencapaian visi tersebut di atas,” kata Nury.

Untuk itu, FEB Unpad menyelenggarakan Phi Epsilon Beta (FEB) Night dalam rangkaian acara Dies Natalis FEB Unpad ke-60 agar dapat  merangkul seluruh kalangan sivitas akademi, untuk mewujudkan sinergisitas tersebut.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan Dr. Mery Citra Sondari, SE, M. Si mengatakan, tujuan utama diselenggarakannya acara ini  untuk mengumpulkan masyarakat FEB dalam suatu acara perayaan Dies Natalis.

“Acara ini diharapkan dapat mengumpulkan sivitas akademika atau perwakilannya untuk merayakan Dies Natalis FEB  Unpad ke 60 dan ada  pemberiaan penghargaan (award) untuk dosen, mahasiswa, tendik, dan alumni,” kata Mery.

Selain Popy, penghargaan juga diberikan kepada Menteri Pariwisata Arief Yahya selaku alumni Unpad, Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin serta beberapa tokoh lainnya. (*)

Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help