Tribunners / Citizen Journalism

Alia Noorayu Laksono Berbagi Kebahagian dengan Anak Panti Asuhan

Menutup pergantian tahun pada hari Minggu, 31 Desember 2017, Alia Noorayu Laksono yang

Alia Noorayu Laksono Berbagi Kebahagian dengan Anak Panti Asuhan
Istimewa
Menutup pergantian tahun pada hari Minggu, 31 Desember 2017, Alia Noorayu Laksono yang merupakan tokoh generasi milenial merangkul PDK KOSGORO 1957 DKI JAKARTA menyelenggarakan kegiatan ‚ÄúTahun Baru, Lomba, dan Santunan Untuk Panti Asuhan" yang bertempat di Panti Asuhan Yayasan Esa Sasana Surya, Jl. H. Dogol No. 3, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. 

TRIBUNNERS - Menutup pergantian tahun pada hari Minggu, 31 Desember 2017, Alia Noorayu Laksono yang merupakan tokoh generasi milenial merangkul PDK KOSGORO 1957 DKI JAKARTA menyelenggarakan kegiatan “Tahun Baru, Lomba, dan Santunan Untuk Panti Asuhan" yang bertempat di Panti Asuhan Yayasan Esa Sasana Surya, Jl. H. Dogol No. 3, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Acara yang dihadiri oleh Alia Noorayu Laksono (Wasekjen DPP AMPI/Tokoh Generasi Milenial), H.R Agung Laksono (Ketua PPK Kosgoro 1957), H. Slamet N. Riyadi (Ketua PDK Kosgoro 1957 DKI), H.Taufik A (Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Timur) ini mengundang 250 anak yatim. 

Secara simbolis penyerahan santunan untuk anak yatim diberikan oleh Alia Noorayu Laksono, Wasekjen DPP AMPI yang juga merupakan tokoh Generasi Milenial kepada perwakilan anak Panti Asuhan Yayasan Esa Sasana Surya.

Santunan tersebut berupa perlengkapan sholat dan alat tulis serta dalam bentuk uang. 

“Tujuan diadakan acaranya ini adalah untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah, berbagi kebahagian menjelang tahun baru dengan adik - adik Panti Asuhan serta menjalin silaturahmi dengan penduduk sekitar Kecamatan Duren Sawit. Selain itu pada kesempatan di akhir tahun 2017 yang baik ini marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah SWT, yaitu bersama 250 anak yatim dan mari kita sambut positif tahun 2018 yang akan menjadi tantangan kita sebagai generasi muda milenial untuk terus berinovasi dan berkarya bagi Bangsa dan NKRI,” ungkap Alia Noorayu Laksono dalam sambutannya. 

Acara yang dimulai dari pukul 17.50 WIB ini diawali dengan Sholat Maghrib berjamaah, lalu dilanjutkan dengan membaca Ayat Suci Al Quran dan Penampilan serta Games dari anak - anak Panti Asuhan Yayasan Esa Sasana Surya, dilanjutkan makan malam bersama, dan ditutup dengan doa dan santunan.

Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help