Tribunners / Citizen Journalism

Sandimas Group Masuk 3 Besar Produk Sanitari Terbaik di Indonesia

Produk tersebut menjadi salah satu produk sanitari pilihan hingga masuk kedalam 3 besar produsen sanitari terbaik di Indonesia.

Sandimas Group Masuk 3 Besar Produk Sanitari Terbaik di Indonesia
Sandimas
Ilustrasi 

TRIBUNNERS - Sandimas Group, perusahaan yang telah 40 tahun eksis bergerak di bidang keramik dan sanitari di Indonesia, menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat yang telah menjadikan produk mereka OULU Closet Pintar.

Produk tersebut menjadi salah satu produk sanitari pilihan hingga masuk kedalam 3 besar produsen sanitari terbaik di Indonesia.

Ungkapan tersebut disampaikan Presiden Direktur Sandimas Marzuki Tan. “Atas kepercayaan ini kami berterimakasih kepada masyarakat Indonesia. Selain merasa bangga, tentunya tak lupa kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, ” ujar Marzuki.

Dikatakan Marzuki Tan, hingga saat ini sudah 7 tahun OULU diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia dan sudah 5 tahun pabrik OULU beroperasi di Pasar Kemis, Tangerang, Indonesia.

Dengan pengalaman dan kerja keras tim Sandimas Group, selama 7 tahun OULU mampu bersaing dengan produk sanitari lainnya yang telah berusia puluhan tahun.

Di usianya yang ke-7 , OULU juga berhasil diterima dengan baik oleh pasar domestik. Bahkan kini pabrik OULU di Indonesia sudah melakukan ekspansi dengan penambahan kapasitas produksi sebanyak tiga kali dari sebelumnya.

Marzuki berharap dengan penambahan kapasitas ini akan mampu memenuhi permintaan pasar serta membuka banyak lapangan kerja demi mendorong pertumbuhan ekonomi domestik.

Kemajuan ini, sambungnya, semakin memotivasi OULU untuk mewujudkan rencananya menjadi produsen lokal yang dapat masuk ke pasar ekspor.

Dijelaskan Marzuki, OULU diciptakan dengan memiliki banyak kelebihan. Yang utama adalah desain yang eksklusif, body closet lebih putih, garansi 10 tahun serta buatan Indonesia.

Sebagai merek global, produk OULU sudah dieskpor ke seluruh dunia dan digunakan dibanyak proyek perumahan dan komersial yang bergengsi.

Penjajakan Dengan Roca

Dikatakan Marzuki, Sandimas Group juga menyambut baik kedatangan 2 perusahaan sanitari asing yang berasal dari Amerika dan Spanyol yang berinvestasi di Indonesia pada tahun 2018 ini.

Dua perusahaan tersebut mendirikan pabrik di Indonesia. Ini baik karena akan meramaikan dunia bisnis di Indonesia serta membuka lapangan kerja ,”ujarnya.

Diakuinya, saat ini salah satu perusahaan tersebut yaitu Roca Corporate Development (Spanyol) tengah melakukan penjajakan dengan Sandimas Group untuk bekerjasama.

Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help