Tribunners / Citizen Journalism

Heru Wasesa Terpilih Sebagai Ketua Alumni Pasca Sarjana Unhan

Di acara sarasehan, Alumni Pasca Sarjana Universitas Pertahanan (Unhan) memilih secara aklamasi Heru Budi Wasesa, MSi (han)

Heru Wasesa Terpilih Sebagai Ketua Alumni Pasca Sarjana Unhan
Istimewa
Di acara sarasehan, Alumni Pasca Sarjana Universitas Pertahanan (Unhan) memilih secara aklamasi Heru Budi Wasesa, MSi (han) sebagai Ketua Alumni Unhan 

TRIBUNNERS - Di acara sarasehan, Alumni Pasca Sarjana Universitas Pertahanan (Unhan) memilih secara aklamasi Heru Budi Wasesa, MSi (han) sebagai Ketua Alumni Unhan periode 2018-2023.

Heru mengatakan, beberapa program kerja yang akan dijalankan di antaranya, pemberdayaan alumni dan mempertahankan Unhan sebagai World Class University.

Baca: Jelang Penerapan Ganji-Genap di Tol Cikampek, Marka dan Rambu Sudah Terpasang

"Serta berbuat nyata yang bermanfaat bagi masyarakat, dan menjadi mitra pemerintah dalam membangun bangsa, khususnya di sektor perhanan keamanan, baik militer maupun nirmiliter," kata salah satu pendiri Rumah Jokowi ini di Jakarta, Kamis (7/3/2018).

Senior Artha Graha Peduli ini menyebutkan, untuk posisi Wakil ketua diduduki Brigjen Agus Winarna, dan Sekjen Brigjen Deni DAR.

"Wakil Sekjen dipercayakan kepada Sifra Pangabean, Bendahara Indra Budianto, Wakil Bendahara Brigjen I Putu Eka MSi, serta Sekertaris: Kolonel Sultan Djanib," paparnya.

Kata warga nahdliyin ini, anggota Alumni Unhan sipil-militer jumlahnya mencapai 1.400 orang.

"Diharapkan keberadaan kami memberi manfaat untuk masyarakat dan bangsa," pungkasnya. (*)

Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help