Blog Tribunners

6 Cara Bersihkan Paru-paru dari Racun Rokok

Nah jika Anda seorang perokok dan ingin membersihkan paru-paru Anda dari racun rokok yang mengendap maka berikut ini

6 Cara Bersihkan Paru-paru dari Racun Rokok
ISTIMEWA
Ilustrasi teh hijau 

TRIBUNNERS - Kita ketahui bersama bahwa rokok mengandung ribuan zat kimia.

Zat kimia jika dihirup dalam waktu lama bisa mengendap di tubuh terutama di organ paru-paru, Zat kimia yang mengendap sangat berpotensi berubah jadi racun yang membahayakan kesehatan.

Tentu saat racun menumpuk dalam tubuh terutama dalam paru-paru bisa memicu beragam masalah, seperti gangguan pernafasan, penyakit TBC dan kanker.

Nah jika Anda seorang perokok dan ingin membersihkan paru-paru Anda dari racun rokok yang mengendap maka berikut ini ada beberapa cara alami yang bisa Anda Coba untuk bersihkan paru-paru Anda.

1 Buah pisang.

Pisang juga bisa membantu menyehatkan paru-paru. Rutinlah makan pisang di siang hari dan malam hari. Pisang memiliki -kandungan kalium yang tinggi yang dapat membantu proses pembersihan racun dan zat berbahaya yang ada di paru-paru.

2 Susu Murni

Anda juga bisa meminum susu sebagai pembersih racun di paru-paru Anda. Susus murni sangat baik untuk kesehatan tubuh, beragam kandungan penting pada susu bisa mentralkan racun dalam tubuh.

3 Lemon

Anda bisa menggunakan air lemon setiap pagi dan malam hari. Lemon tinggi akan kandungan Vitamin C yang sangat berguna untuk mengusir racun yang mengendap dalam tubuh termasuk racun yang ada di paru-paru Anda.

Halaman
12
Penulis: Goldokter
Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved