Blog Tribunners

Waspada, Inilah Ciri-ciri Maag Kronis

Penyakit maag bila dibiarkan tanpa pengobatan serius bisa menjaga maag kronis yang merupakan tingkat keparahan lebih tinggi dari maag biasa.

Waspada, Inilah Ciri-ciri Maag Kronis
net
maag muntah 

TRIBUNNERS - Penyakit maag bila dibiarkan tanpa pengobatan serius bisa menjaga maag kronis yang merupakan tingkat keparahan lebih tinggi dari maag biasa.

Selain itu maag kronis juga bisa muncul akibat konsumsi obat tertentu dalam jangka panjang, konsumsi alkohol dan yang lainnya.

Lantas Apa Saja Ciri Maag Kronis Ini? Berikut Di antaranya.

1 Sakit Pada Perut Bagian Atas

Ciri yang pertama ialah sakit perut atas yang memang sering terjadi pada penderita maag, rasa ini bisanya terjadi seperti melilit, perih serta rasa tidak nyaman.

Dan terkadang rasa sakit bisa menjadi parah sebab perut sama sekali tidak mau menerima makanan.

2 Mual dan Muntah

Hal ini memang sering terjadi pada penderita maag yang terjadi akibat asam lambung yang berlebih dan biasanya sudah naik hingga ke perut atas.

3 Sering Bersendawa

Bersendawa juga sangat sering terjadi pada para penderita maag akibat dari penumpukan angin berlebih di dalam perut. Saat bersendawa perut menjadi lebih nyaman namun hal ini juga memicu seringnya bersendawa.

Halaman
12
Penulis: silmi alimatul ukhti
Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help