Tribunners / Citizen Journalism

Buka Puasa Bersama Midas Transportasi Undang 150 Travel, Karyawan dan Anak Yatim

Sebanyak 150 undangan yang terdiri dari pemilik travel, karyawan serta anak yatim ikut hadir dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama

Buka Puasa Bersama Midas Transportasi Undang 150 Travel, Karyawan dan Anak Yatim
ist
Dyra S Madhona (tengah berbaju hijau) bersama karyawan PT Midas Transportasi dan anak yatim foto bersama. 

Sebanyak 150 undangan yang terdiri dari pemilik travel, karyawan serta anak yatim ikut hadir dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang digelar PT Midas Transportasi di Jalan Gunung Merapi No 58 Ciyajanti Babakan, Bogor.

Dirut PT Midas TransportasiDyra S Madhona mengatakan acara yang diadakan sebagai bentuk kepedulian sekaligus berbagi dengan sesama.

Keseluruhan tamu undangan yang hadir, memperoleh bantuan dana, termasuk santunan untuk anak yatim yang didatangkan dari Kampung Pasir Maung, Kecamatan Babakan Madang, Sentul City, Bogor.

"Semoga melalui acara ini, bisa menjalin silaturahmi dan mempererat ukhuwah Islamiyah," ungkap Dyra dalam sambutan sebelum acara buka puasa bersama dan pemberian santunan.

PT Midas Transportasi dikatakan Dyra S Madhona merupakan perusahan yang bergerak di bidang bus pariwisata dan berkantor pusat di Bogor Sentul City (bus pariwisata).

Selain itu juga telah mempunyai anak cabang di Malang (bus pariwisata dan AKAP tulung Agung-Denpasar)  dan Banyuwangi (bus pariwisata) serta Rumah Maka Papin Resto di Pasir Putih, Situbondo, Jawa Timur.

Editor: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klasemen Piala Asia

Rank Negara
Total
1China30181260
2Japan12171746
3Korea8121434
4Indonesia52310
5Iran43512
Lihat Selengkapnya
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help