Blog Tribunners

Alumni SMAN 45 Angkatan 85 Kembali Kirim Bantuan Melalui Koarmada 1

Untuk kedua kalinya alumni SMAN 45 angkatan 85 memberi bantuan korban gempa tsunami Sulteng lewat KOARMADA 1 TNI AL

Alumni SMAN 45 Angkatan 85 Kembali Kirim Bantuan Melalui Koarmada 1
ist
Bantuan diserahkan oleh Astuti Mahmud selaku bendahara SMAN 45 angkatan 85 yang diterima oleh perwakilan Koarmada 1 TNI AL kasi pencatatan Kapten Laut, Rosmiyadi. 

Untuk kedua kalinya alumni SMAN 45 angkatan 85 memberi bantuan korban gempa tsunami Sulteng lewat KOARMADA 1 TNI AL.

Banyaknya korban yang masih belum diketemukan oleh Basarnas, serta banyaknya anggota keluarga yang mencari apakah anggota keluarganya selamat atau tidak, melihat duka tersebut membuat alumni SMAN 45 angkatan 85 membuka kembali posko bantuan gempa dan tsunami palu, sigi dan donggala.

"Kami terpanggil lagi untuk segera membantu korban Sulteng. Bantuan ini hasil kepedulian teman teman seangkatan kami di alumni SMAN 45. kami juga mengucapkan terima kasih kepada Koarmada 1 TNI AL, atas kerjasamanya membawa bantuan masyarakat yang peduli atas gempa dan tsunami Sulteng," ungkap Komandan Posko Bantuan SMAN 45 angkatan 85, Tasip Churchill.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Astuti Mahmud selaku bendahara SMAN 45 angkatan 85 yang diterima oleh perwakilan Koarmada 1 TNI AL kasi pencatatan Kapten Laut, Rosmiyadi.

Penulis: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved