Tribunners / Citizen Journalism

Tsunami di Banten dan Lampung

Ipemi Kunjungi Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

Pengurus Pusat Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) bersama Pengurus Daerah Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang mengunjungi korban tsunam

Ipemi Kunjungi Korban Bencana Tsunami Selat Sunda
Istimewa
Pengurus Pusat Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) bersama Pengurus Daerah Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang mengunjungi korban bencana tsunami Selat Sunda pada Senin (7/1/2019). 

TRIBUNNERS - Pengurus Pusat Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) bersama Pengurus Daerah Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang mengunjungi korban bencana tsunami Selat Sunda pada Senin (7/1/2019).

"Dari lubuk hati yang paling dalam. Saya mewakili Ipemi menyampaikan keprihatina, serta kesedihan yang mendalam ketika mengetahui bencana tersebut melumpuhkan sebagian dari mata pencaharian masyarakat," tutur Ketua Umum Ipemi, Ingrid Kansil.

Inggrid juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyalurkan donasi melalui Ipemi. Mulai dari sembako, obat-obatan, perlengkapan anak, pakaian, mukena, dan sejumlah uang tunai. 

Baca: Jane Shalimar Tulus Membela Vanessa Angel, Farhat Abbas: Buat Apa Setia Mati-matian Membela?

"Kami sungguh berharap ada upaya, serta solusi yang bisa dilakukan oleh kita bersama. Juga pemerintah dalam membangkitkan kembali perekonomian warga melalui kegiatan kewirausahaan," lanjutnya.

"Harapan tersebut, sudah kami sampaikan kepada Bupati Pandeglang, Irna Dimyati yang penuh kehangatan menerima kunjungan kami dalam menyalurkan bantuan dan donasi melalui Ipemi."

Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved