Tribunners / Citizen Journalism

Ibu Negara Tinjau Sosialisasi Bahaya Narkoba Hingga Peduli Lingkungan Hidup di Maluku

Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Selasa, 19 Februari 2019 bertolak menuju Provinsi Maluku guna melakukan kunjungan kerja.

Ibu Negara Tinjau Sosialisasi Bahaya Narkoba Hingga Peduli Lingkungan Hidup di Maluku
Istimewa
Ibu Negara Iriana Joko Widodo pagi ini, Selasa, 19 Februari 2019 bertolak menuju Provinsi Maluku guna melakukan kunjungan kerja. 

TRIBUNNERS - Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Selasa, 19 Februari 2019 bertolak menuju Provinsi Maluku guna melakukan kunjungan kerja.

Ibu Negara beserta Istri-istri Menteri Kabinet Kerja yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK) lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta dengan menggunakan Pesawat TNI AU Boeing 737-400 pada pukul 07.00 WIB.

Setelah menempuh perjalanan selama 3 jam 15 menit, Ibu Iriana dan rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Pattimura, Ambon, sekira pukul 12.15 WITA.

Kedatangan Ibu Negara disambut oleh Gubernur Maluku Said Assagaff, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq, dan Kapolda Maluku Irjen Pol Royke Lumowa.

Baca: Angklung, Alat Musik Indonesia yang Keliling Dunia!

Dari bandara Ibu Iriana dan rombongan akan langsung menuju Gedung Islamic Center Ambon untuk meninjau Sosialisasi Bahaya Narkoba, Pornografi, Hoaks dan Bullying serta Peduli Kebersihan dan Lingkungan Hidup.

Usai santap siang, Ibu Iriana dan rombongan diagendakan untuk mengunjungi Kantor Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Ambon. Di tempat ini Ibu Negara akan meninjau produk-produk UMKM dan industri kreatif lokal.

Ibu Negara dan rombongan dijadwalkan bermalam di Ambon dan akan melanjutkan agenda kunjungan kerja di Maluku pada esok hari.

Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved