Tribunners / Citizen Journalism

Joko Widodo dan Prabowo Subianto Telah Investasi Pahala di Indonesia

Pilpres 2019 tinggal menghitung hari, pesta demokrasi rakyat Indonesia segera dimulai, tepatnya pada hari rabu 17 April 2019.

Joko Widodo dan Prabowo Subianto Telah Investasi Pahala di Indonesia
capture video
Joko Widodo dan Prabowo Subianto 

Pilpres 2019 tinggal menghitung hari, pesta demokrasi rakyat Indonesia segera dimulai, tepatnya pada hari rabu 17 April 2019.

Masyarakat antusias dengan hal tersebut, karena hajat besar lima tahunan sudah di depan mata, baik legislatif (DPRD,DPD DAN DPR) dan eksekutif (presiden).

Pertemuan Joko Widodo dan Prabowo Subianto adalah pertandingan ulangan pada 2014 yang mana Joko Widodo menjadi pemenangnya bersama Muhammad Jusuf Kalla ketika itu. siapapun pemenangnya pada ronde ke 2 ini yang pasti kita harus memberika applaus yang setinggi tingginya 2 putra terbaik bangsa indonesia saat ini yang telah berinvestasi pahala di ibu pertiwi.

Menurut Wasekjen Bidang Media dan Informasi DPP KNPI, Sofyan Ahmad, joko widodo telah berinvestasi pahala dengan kebijakannya menjadi presiden karena telah memberikan hal yang terbaik untuk rakyatnya seperti pembangunan infrastruktur(bermanfaat jangka panjang) dari aceh sampai papua,kartu sakti, dan masih banyak lagi.

"Begitu juga Prabowo Subianto telah berinvestasi pahala dengan dirinya sebagai ketua umum partai Gerindra yang mana dengan didikannyalah kader partai Gerindra bisa menempati posisi legislatif dan eksekutif," ungkap Sofyan Ahmad.

Dikatakan Sofyan Ahmad, dengan kebaikan yang dilakukan para kadernya otomatis pahala juga didapatnya oleh sang patriotik ini.

"Saya berharap pemilu yang menyisakan waktu kurang dari dua minggu ini bisa berjalan damai, lancar dan terkendali serta rakyat Indonesia segera memberikan hak suaranya di tps sebagai bentuk kepedulian terhadap bangsa dan negara Indonesia," tutur Sofyan Ahmad yang juga pengurus PP AMPG ini.

Sofyan Ahmad
Sofyan Ahmad
Editor: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved