Tribunners / Citizen Journalism

KH Agus Dermawan Berterimakasih Pemilu 2019 Berjalan Aman

Pemilu 2019 yang diadakan serentak diapresiasi oleh sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat. Salah satunya adalah, KH Agus Dermawan

KH Agus Dermawan Berterimakasih Pemilu 2019 Berjalan Aman
dok pribadi
KH Agus Dermawan 

Pemilu 2019 yang diadakan serentak diapresiasi oleh sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat. Salah satunya adalah, KH Agus Dermawan yang mengatakan bahwa Pemilu 2019 berjalan aman dan tertib.

“Saya sangat bersyukur akan nikmat Allah, ternyata benar Indonesia adalah negara yang baldatun toyyibatun warrabun gofur. Gemah rifah lojinawi, toto tentrem karto raharjo,” ungkap KH Agus, Sabtu (4/5/2019).

KH Agus mengapresiasi perhitungan suara di PPK yang sangat transparan, demokratis, terbuka, jujur dan adil.

“Lima tahun sekali  Indonesia raya mengadakan acara pesta rakyat, pesta demokrasi. From the people by the people and for the people, dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat,” tuturnya.

KH Agus  mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelaksana Pemilu 2019.

“Ternyata Pemilu baru saja usai, subhanallah amat sangat damai aman tentram bahagia kondusif terima kasih bapak KPU. Terima kasih bapak Bawaslu, terimakasih Bapak Kepolisian RI bapak TNI Republik Indonesia. Bersyukur kepada Allah subhanallah hari ini apresiasi untuk semua, ternyata dari rakyat Indonesia sangat didambakan pemimpin-pemimpin yang beriman bertaqwa kepada Allah,” ujar KH Agus.

Terakhir, KH Agus mendoakan agar Indonesia selalu aman, damai dan sejahtera.

“Sukses selalu Indonesia, merdeka Indonesia, bahagia Indonesia, berkah Indonesia, menjadi negara yang diridhoi Allah swt,” jelasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved