Tribunners / Citizen Journalism

Pimpinan Ponpes Al Quran Nur Meidina Apresiasi Hasil Pemilu 2019

Ustadz Endang Husna pimpinan Pondok Pesantren Al Qur’an Nur Meidina mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas suksesnya keberlangsungan pemilu 2019

Pimpinan Ponpes Al Quran Nur Meidina Apresiasi Hasil Pemilu 2019
ist
Pimpinan Ponpes Al Quran Nur Meidina Apresiasi Hasil Pemilu 2019 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ustadz Endang Husna pimpinan Pondok Pesantren Al Qur’an Nur Meidina mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas suksesnya keberlangsungan Pemilu 2019 dengan damai dan tentram.

Seperti diketahui, apresiasi terhadap hasil pemilu serentak 2019 terus mengalir dari sejumlah ulama dan tokoh masyarakat.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang dapat menyelenggarakan rangkaian kegiatan pemilu dengan sebaik baiknya,” ungkap ustadz Endang Husna.

Ustadz Endang Husna mengatakan, selain pada umumnya keseluruhan wilayah, khususnya pemilu di lingkungan Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan juga berjalan dengan baik lancar dan aman sampai proses perhitungan.

“Kami menghimbau apabila ada permasalahan terkaitan perhitungan suara, maka hendaklah diselesaikan melalui mekanisme hukum yang berlaku di Indonesia. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat, ridho, barokah kepada kita semua terutama dalam menyambut bulan suci ramadhan,” jelasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved