Tribunners / Citizen Journalism

Basri Sidehabi Rayakan Ultah Wapres JK di Doha

Wapres diminta bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar KBRI dan Diaspora Indonesia Profesional di Qatar.

Basri Sidehabi Rayakan Ultah Wapres JK di Doha
Setwapres.id
Wapres Jusuf Kalla didampingi Ibu Mufidah Kalla dan Dubes RI untuk Qatar Muhammad Basri Sidehabi memotong tumpeng syukuran ulang tahun ke 77 di Wisma Duta RI, Qatar, Jumat (17/5/2019).

Catatan Perjalanan Egy Massadiah dari Qatar

TRIBUNNEWS.COM - Setelah melakukan kunjungan kerja menghadiri Forum Global Platform Disaster Risk Reduction United Nation di Geneve, Swistzerland tanggal 14 – 16 Mei 2019, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menyempatkan mengunjungi Doha – Qatar untuk memenuhi Undangan  Dubes RI di Qatar.

Wapres diminta bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar KBRI dan Diaspora Indonesia Profesional di Qatar.

Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan tiba di Qatar pada hari Jumat, tanggal 17 Mei 2019, pukul 15.55 waktu setempat serta disambut dengan pakaian adat bugis oleh salah seorang putri Pejabat KBRI Doha Aquilah Anwar.

Masyarakat Indonesia terdiri dari Keluarga Besar KBRI Doha serta tokoh masyarakat pekerja profesional, skills dan semi skills yang diundang pada agenda acara berbuka puasa di Wisma Indonesia.

Baca: Ditemani Jusuf Kalla, Jokowi Buka Puasa Bersama dengan Kader Partai Golkar

Mereka tidak sabar lagi menunggu kedatangan orang nomor 2 di Indonesia untuk dapat mendengarkan perkembangan situasi dalam negeri dari Wapres.

Nampak pada pertemuan dengan JK adalah Ketua PERMIQA (Persatuan Masyarakat Indonesia di Qatar) Prihandoko Saputro, berserta tokoh ormas lainnya antara lain  Said Malawi, Ali Mustafa, Agri Samara, Dr. Iqbal, Andi Suliono, Rury Novrian dan Ade Sanjaya serta masyarakat lainnya.

Mereka antusias menunggu moment yang sangat berharga untuk mendengarkan nasehat dan oleh-oleh  JK.

Pada buka puasa masyarakat Indonesia dengan Wapres RI dimulai dengan sambutan Duta Besar RI, Muhammad Basri Sidehabi.

Beliau menjelaskan bahwa pengalaman JK dalam memimpin Indonesia sebagai Wakil Presiden pada periode 2004 – 2009 dan 2014 – 2019 serta sebagai pengusaha sukses dan mempunyai kontribusi pengalaman menarik pada bidang perdamaian seperti di Aceh, Poso dan Ambon adalah suatu keberhasilan yang prima dan sungguh sangat luar biasa.

Halaman
12
Editor: Hasanudin Aco
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved