Home »

Video

»

News

Legislator dan Perwira TNI Diamankan

Arzetti Bilbina Bantah Selingkuh dengan Seorang Perwira TNI AD, Ini Katanya

"Pada saat saya bertemu dengan beliau, saya menceritakan, bahwa saya membutuhkan tim untuk bisa melakukan pergerakan secara nyata," ujar Arzetti.

Laporan Reporter Tribunnews Video, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Arzetti Bilbina menggelar jumpa pers di Restoran Pulau Dua, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015).

Dalam kesempatan tersebut, mantan presenter dan foto model itu membantah telah berselingkuh dengan seorang perwira menengah (pamen) TNI AD yang menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) Sidoarjo, Jawa Timur.


Foto-foto: Arzetti Bilbina didampingi suaminya, Aditya Setiawan alias Didit saat menggelar konferensi pers di Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015). (Tribunnews/Jeprima)

Arzetti mengaku, pertemuannya dengan pamen TNI AD itu merupakan pertemuan untuk membahas proposal program-program pembangunan 18 kecamatan di Sidoarjo.

"Memang di sana kita berbicara mengenai proposal," katanya ketika dikonfirmasi awak media tentang pertemuannya dengan pamen TNI AD tersebut.

Ia juga menjelaskan bahwa pamen TNI AD itu dimintai bantuannya untuk membentuk tim dalam mengerjakan program-program yang tercantum dalam proposal tersebut.

"Pada saat saya bertemu dengan beliau, saya menceritakan, bahwa saya membutuhkan tim untuk bisa melakukan pergerakan secara nyata," tambah Arzetti.

Ibu tiga anak itu juga mengakui, bahwa perkenalannya dengan sang pamen TNI AD berawal dari kerabatnya yang juga sesama anggota TNI AD.

Saat konferensi pers masih berlangsung, tiba-tiba suami Arzetti, Aditya Setiawan alias Didit datang.

Sontak saja, para awak media yang sedang meliput berhenti sejenak dan memberikan jalan bagi Didit untuk mendekati sang istri.

Setelah itu, Arzetti menyampaikan kepada awak media, bahwa hubungannya dengan sang suami baik-baik saja.

Sebelumnya, santer diberitakan, bahwa Arzetti Bilbina telah tertangkap basah berselingkuh dengan seorang pamen TNI AD, dalam sebuah penggerebekan di sebuah hotel di kawasan Malang, Jawa Timur.(*)

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help