Home »

Video

»

News

Narkoba Buyarkan Janji Manis Bupati Ogan Ilir

Ahmad Wazir Noviadi adalah bupati paling muda di Sumatera Selatan. Raut wajah berseri-seri. Ia begitu percaya diri memaparkan visi-misinya.

Laporan wartawan sriwijaya post, Odi Aria Saputra

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sripoku.com mengulas kembali janji sang bupati, Ahmad Wazir Noviadi bersama pasangannya M Ilyas Panji, usai dilantik Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin, di Palembang Sport Convention Centre (PSCC), Palembang pada, Rabu (17/2/2106) lalu.

Sebagai bupati baru dan paling muda, raut wajahnya berseri-seri. Ia sama sekali tidak kelihatan gugup. Bahkan sangat percaya diri, saat meladeni pertanyaan wartawan terkait visi dan misinya lima tahun ke depan sebagai pemimpin di Kabupaten Ogan Ilir.

Ia berjanji akan memprioritaskan pembangunan, terutama masalah perekonomian yang tengah sulit di alami oleh bangsa Indonesia.

Menurut dia, lemahnya ekonomi merupakan prioritas utama pihaknya untuk kemajuan kabupaten Ogan Ilir.

Kini Noviadi tak bisa lagi melanjutkan rencana kerja membangun daerah yang dipimpinnya. Sebab, Minggu (13/3/2016), yang bersangkutan digelandang petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Ia diamankan untuk jalani pemeriksaan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.(*)

Editor: Willem Jonata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help