Pilgub DKI Jakarta

Suasana Pendaftaran Pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana

Pada pukul 19.57WIB, pasangan tersebut mulai memasuki ruangan pendaftaran dan mengumbar senyum kepada awak media dan pendukung.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni resmi mendaftarkan diri di KPU DKI Jakarta.

Pada pukul 19.57WIB, pasangan tersebut mulai memasuki ruangan pendaftaran dan mengumbar senyum kepada awak media dan pendukung.

Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Purnomo atau yang akrab disapa Eko Patrio menjelaskan bahwa pasangan tersebut hasil dari koalisi empat partai dan telah memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh KPU.

"Insya Allah semua sudah lengkap dan kami sudah dipenuhi semuanya dan juga siap memimpin Jakarta," jelas Eko di depan Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno, Jumat (23/9/2016).

Petinggi empat partai Poros Cikeas juga terlihat hadir menemani pasangan Agus-Sylviana saat mendaftar.

Istri Agus Yudhoyono, Annisa Pohan dan Istri Edy Baskoro, Aliya Rajasa yang kompak mengenakan baju putih juga terlihat berada di barisan pendukung.

Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno mengatakan bahwa persyaratan pencalonan sudah lengkap dan benar, sementara untuk syarat calon, masih akan diperiksa hingga 29 September 2016.

"Ini syarat pencalonan sudah lengkap dan benar, nanti akan kami beritahukan lebih lanjut jika ada kekurangan di syarat calon," jelas Sumarno.

Pendaftaran yang berlangsung selama 30 menit itu berjalan lancar, pasangan tersebut kemudian meninggalkan kantor KPU DKI Jakarta dan menuju Wisma Proklamasi untuk konferensi pers. (*)

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help