Inilah Momen yang Menangkan Ariska Putri Pertiwi Jadi Miss Grand International 2016

Ada satu hal yang membuat Ariska Putri Pertiwi, runner-up ketiga Puteri Indonesia 2016, bisa menyabet gelar Miss Grand International 2016.

TRIBUNNEWS.COM - Wanita kelahiran Aceh, Ariska Putri Pertiwi, yang juga runner-up ketiga Puteri Indonesia 2016, suksed menyabet gelar Miss Grand International 2016.

Ariska Putri Pertiwi Ikuti Miss Grand International 2016
3rd Runner Up Puteri Indonesia 2016, Ariska Putri Pertiwi saat mengenakan nasional kostum yang bertemakan 'Royal Sigokh' yang akan dikenakannya pada ajang Miss Grand International 2016 di Graha Mustika Ratu, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016). Pada ajang yang akan digelar pada 8 Oktober hingga 25 Oktober 2016 di Las Vegas, Ariska akan mengenakan 4 busana dan sudah mempersiapkan diri untuk bersaing dengan para finalis dari 87 negara. Tribunnews/Jeprima

Penampilan Ariska Putri Pertiwi yang cukup menonjol mengantarkan dirinya sampai ke babak 10 besar.

Lanjut ke babak lima besar, Ariska Putri Pertiwi bersama kontestan dari Filipina, Thailand, Puerto Rico, dan Amerika Serikat pun diberikan sejumlah pertanyaan.

"Jika harus memilih, antara Donald Trump dan Hillary Clinton, siapa yang akan Anda pilih untuk menghentikan perang?," demikian pertanyaannya.

Pertanyaan ini sesuai dengan slogan ajang Miss Grand International tahun ini, yaitu "Stop Peperangan".

Jawaban Ariska Putri Pertiwi lalu membuat juri memberikan penilaian baik dan menobatkannya sebagai 'Miss Grand International 2016'.

Simak seperti apa jawaban Ariska Putri Pertiwi yang memenangkannya sebagai 'Miss Grand International 2016' dalam video di atas. (*)

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Mohamad Yoenus
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help