Asian Para Games 2018

Menpora Minta INAPGOC Beri Keringanan Tiket Pertandingan Buat Pengunjung Penyandang Disabilitas

Menpora meminta keringanan tiket untuk pengunjung penyandang disabilitas, guna memaksimalkan seluruh venue

Menpora Minta INAPGOC Beri Keringanan Tiket Pertandingan Buat Pengunjung Penyandang Disabilitas
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Menpora Imam Nahrawi dijumpai awak media di Zona Inspirasi di kawasan Gelora Bung Karno, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (7/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi telah meminta pihak INAPGOC, untuk memberi keringanan tiket untuk pengunjung penyandang disabilitas.

Hal itu untuk mengakomodir banyaknya pengunjung penyandang disabilitas yang hendak menyaksikan sejumlah pertandingan cabang olahraga Asian Para Games 2018 di Gelora Bung Karno, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Saya belum dapat laporan lagi dari pihak INAPGOC, yang pasti saya sudah minta," ujar Imam ketika ditemui awak media di Zona Inspirasi Gelora Bung Karno, Minggu (7/10/2018).

Imam juga menuturkan, dia meminta keringanan tiket untuk pengunjung penyandang disabilitas, guna memaksimalkan seluruh arena pertandingan Asian Para Games 2018.

Baca: IMF-World Bank Disebut Mewah, Mantan Menkeu Ungkap Soal Pengaturan Anggaran dan Singgung Asian Games

Menurutnya, setiap venue pertandingan harus ramai dan maksimal penontonnya, guna membangkitkan semangat para atlet yang sedang berjuang mengharumkan nama Indonesia.

"Harus ramai ya setiap pertandingan, nah oleh karena itu saya minta ada keringanan tiket bagi pengunjung penyandang disabilitas," jelas Imam.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved