Warga Penyandang Disabilitas dan Pendampingnya Dapat Menonton Gratis Pertandingan APG 2018 di GBK

Seorang volunter Asian Para Games (APG) 2018, Diana mengatakan jika warga penyandang disabilitas dapat masuk dan menonton pertandingan APG 2018 secara

Warga Penyandang Disabilitas dan Pendampingnya Dapat Menonton Gratis Pertandingan APG 2018 di GBK
Leo Permana/Tribunjakarta.com
Dua orang yang berjaga di boks tiket khusus penyandang disabilitas yang di kaca loketnya ditempeli kertas bertuliskan 'Loket Disabilitas Gratis'. Boks tiket ini berada di sekitar gerbang V, GBK, Senin (8/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Leo Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang volunter Asian Para Games (APG) 2018, Diana mengatakan jika warga penyandang disabilitas dapat masuk dan menonton pertandingan APG 2018 secara gratis di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

"Bagi penyandang disabilitas dan satu orang pendampingnya gratis untuk masuk dan menonton pertandingan cabang olahraga (cabor) di GBK," katanya saat ditemui di boks tiket khusus penyandang disabilitas di Gebang VII, GBK, Senin (8/10/2018).

Ia menjelaskan jika nantinya panitia memberikan tiket yang dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan di GBK selama satu hari.

"Jadi tiketnya berlaku selama satu hari saja, jika ingin menonton di hari lainnya bisa datang kembali ke sini," ujar Diana.

Pantauan TribunJakarta.com, di setiap boks tiket khusus penyandang disabilitas kini ditempeli kertas yang bertuliskan 'Loket Disabilitas Gratis'.

Satu di antaranya berada di sekitar gerbang V, GBK.

Di sana juga terlihat kertas yang menginformasikan ketentuan bagi tiket penyandang disabilitas.

Adapun penjelasan dari ketentuan tersebut ialah, 1 tiket penyandang disabilitas berlaku untuk satu penyandang disabilitas dan satu pedamping.

Kemudian, untuk jam bukanya pada pukul 10.00 sampai 19.00 WIB.

Pada kalimat selanjutnya yang bertinta merah menjelaskan, 'selain dari jam tersebut'.

Selanjutnya diteruskan kalimat, 'tiket bagi penyandang disabilitas sudah tidak berlaku'.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved