Breaking News:
ABC World

Perawat di Melbourne Memperingatkan Makin Banyak Usia Muda Tertular Corona

Seorang perawat senior di Melbourne mengatakan rumah sakit sekarang terus mempersiapkan diri kemungkinan warga yang lebih muda meninggal…

Seorang perawat senior di Melbourne mengatakan rumah sakit terus mempersiapkan diri kemungkinan warga yang lebih muda meninggal akibat COVID-19 di saat negara bagian Victoria terus berjuang mengatasi penyebarannya.

Semakin banyak yang lebhi muda

Michelle mengatakan kematian sebelumnya di Victoria didominasi oleh mereka yang lebih tua, yakni 60 tahun ke atas, namun ini akan berubah.

Kamis kemarin (23/7), pihak berwenang mengatakan 20 persen pasien yang drawat di rumah sakit di Melbourne adalah mereka yang berada di bawah usia 50 tahun, termasuk empat anak-anak.

Rumah Sakit Royal Melbourne mengatakan sudah mendapat tambahan 22 ventilator atau alat bantu pernafasan di saat unit gawat darurat bersiap menghadapi peningkatan kasus.

Menurut Michelle di rumah sakit tersebut, usia pasien antara 30 tahunan sampai 80 tahunan, dan semua mereka memiliki riwayat berbeda berkenaan dengan COVID-19".

"Yang masuk tidak hanya para lansia saja, " katanya.

"Ini jelas sekali bukanlah penyakit para lansia."tambahnya.

Michelle mendesak seluruh warga Melbourne, berapa pun usia mereka untuk mengenakan masker ketika mereka berada di luar rumah.

"Mengenakan masker masih lebih enak dibandingkan memakai ventilator," katanya.

Dan Hadley, wearing a mask and gown, touches a screen with medical informaiton

ABC Melbourne: Kristian Silva: Rumah sakti Royal Melbourne semakin banyak menerima mereka yang berusia di bawah 60 tahun yang terkena COVID-19.

Daniel Andrews juga memberi peringatan kepada warga muda

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved