Kini Bisa Top Up Flazz di Loket Commuter Line

Jumat, 28 Agustus 2015 09:05 WIB
Kini Bisa Top Up Flazz di Loket Commuter Line
BCA
Sering naik commuter line buat pergi ke kantor? Sekarang top up flazz BCA bisa dilakukan di loket commuter line lho! 

Siapa sih yang tidak kenal Flazz?

Semenjak pertama kali diluncurkan, Flazz kian digemari dan semakin populer di kalangan masyarakat. Flazz dinilai sebagai terobosan baru dalam metode pembayaran sebagai kartu prabayar multifungsi non-tunai.

Dengan teknologi chip dan RFID (Radio Frequency Identification) yang dimiliki, Flazz memberikan kemudahan dan kecepatan bertransaksi bagi penggunanya.

Transaksi menjadi semakin mudah dengan satu kartu. Karena Flazz bisa digunakan di setiap tempat yang bertanda Flazz.

Mulai dari naik TransJakarta, Commuter Line, belanja di Indomaret, Alfamart, TB Gramedia, restoran, bayar parkir, dan berbagai tempat lain yang bertanda Flazz.

Lebih menyenangkan lagi, pengisian ulang saldo Flazz cukup mudah dilakukan di merchant bertanda Flazz Isi Ulang. Bahkan sekarang isi ulang Flazz bisa dilakukan di loket Commuter Line. Naik Commuter Line pun jadi semakin mudah!

Stasiun yang sudah menyediakan layanan Top Up Flazz antara lain Stasiun Juanda, Jakarta Kota, Cikini, Sudirman, Sudimara, Depok Baru, Bekasi, Pondok Ranji, Rawabuntu, dan Bogor.

Cara isi ulang (top up)-nya pun cukup mudah. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah tekan ENTER untuk masuk ke menu EDC BCA, kemudian tekan ENTER lagi dan pilih menu Flazz, lalu tekan ENTER untuk masuk ke menu Top Up, tekan ENTER lagi dan pilih menu Top Up Nontunai.

Setelah itu, Anda harus menggesekkan/memasukkan Paspor BCA kemudian tekan ENTER. Masukkan jumlah nilai Top Up yang Anda inginkan dan akhiri dengan menekan ENTER. Kemudian tekan ENTER lagi untuk konfirmasi ulang.

Lalu Anda akan diminta untuk memasukkan PIN kartu Paspor BCA. Masukkan PIN dan kemudian tekan ENTER. Setelah itu langsung masukkan kartu Flazz ke mesin EDC hingga terdengar bunyi ‘klik’.

Jika transaksi berhasil, mesin EDC akan mencetak struk.

Yuk, buruan dapatkan kartu Flazz di berbagai tempat penjualan Flazz, seperti Kantor Cabang BCA, vending machine Flazz  dan booth penjualan Flazz.

Selain itu Anda juga bisa mendapatkan Flazz di jaringan merchant penjualan Flazz, seperti Alfamart, Alfa Midi, Alfa Express, Lawson, Toko Buku Gramedia, dan Es Teler 77.

Apabila Anda menemui kendala atau membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai transaksi top up Flazz di mesin EDC BCA, silakan hubungi merchant solution di 1500788.

Anda juga dapat menghubungi Halo BCA di 1500888 untuk memperoleh berbagai informasi ter-update dan promo-promo menarik lainnya dengan mengikuti akun social media BCA, fb.com/KartuKreditBCA atau @KartuKreditBCA.

BCA Senantiasa di Sisi Anda
(Berita BCA)
BCA Terdaftar dan Diawasi Oleh OJK

Editor: Advertorial
MOST READ
© 2014 PT Bank Central Asia Tbk dan Tribunnews.com
Atas
// START Nielsen Online SiteCensus V6.0 // COPYRIGHT 2010 Nielsen Online ?>