Beli dan Top Up Flazz di Cipali Free Dunkin Donuts dan Teh Kotak

Kamis, 7 Juli 2016 20:08 WIB
Beli  dan Top Up Flazz di Cipali Free Dunkin Donuts dan Teh Kotak

Rasanya sudah tak sabar menantikan hari istimewa ini untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat di kampung halaman.  Anda sudah siap mudik? Jika Anda melakukan perjalanan mudik lewat jalur darat, persiapkan segala sesuatunya agar perjalanan Anda dan keluarga lancar dan semakin menyenangkan.

Bagi Anda yang akan mudik ke Bandung, Cirebon,  Jawa Tengah, Jawa Timur maupun Bali melintasi Tol Cipali, sudah tau belum kalau Flazz,  kartu prabayar dari BCA bisa untuk membayar Tol Cipali?

Ya, sejak Maret 2016 lalu, Flazz sudah hadir sebagai alat pembayaran Jalan Tol Jakarta – Cikampek, Cipularang, Padalarang – Cileunyi dan Jalan Tol Cikopo – Palimanan.

Nah, kalau Anda belum memiliki Flazz, jangan khawatir. Flazz akan dijual oleh SPG BCA di Rest Area KM 19 dan KM 97. Jika Anda sudah memiliki kartu Flazz, tidak perlu khawatir jika saldo Flazz Anda tidak mencukupi untuk membayar tol karena Anda juga bisa melakukan top up Flazz. Menariknya lagi, setiap pembelian kartu Flazz atau Top Up Flazz senilai Rp100.000,- Anda akan mendapatkan free produk sebagai berikut :

a. Free Donut setiap Senin s/d Rabu (dapat ditukarkan di Outlet Dunkin Donuts Rest Area KM 19). Periode program ini berlaku mulai 4 Juli 2016 s/d persediaan free produk habis.

b. Free Teh Kotak 200ml (dapat ditukarkan di Outlet Circle K Rest Area KM97). Periode program ini berlaku mulai 30 Juni 2016 s/d persediaan free produk habis.

Caranya mudah. Cukup tukarkan struk ASLI pembelian Flazz atau Top Up Flazz ke Kasir Outlet Dunkin Donuts di Rest Area KM 19 dan Circle K di Rest Area KM 97 dengan dilengkapi Nama dan Nomor HP.

Flazz, Kartu Prabayar Multifungsi

Selain untuk bayar tol, Flazz juga diterima untuk bertransaksi di lebih dari 77.500 outlet merchant di berbagai lini bisnis, seperti transportasi, parkir, SPBU, foodcourt, resto, toko buku, salon, taman bermain, dan sebagainya. Flazz juga kerap bekerjasama dengan merchant-merchant mengadakan promo bagi para penggunanya. Saat ini Flazz sudah diterima sebagai alat bayar di 22 kota di Indonesia, antara lain : Jabodetabek, Bandung, Solo,, Semarang, Jogja, Surabaya, Malang, Medan, Bandar Lampung, Palembang, Pekanbaru, Batam, Bali, Makassar, Padang, Banjarmasin, Serang, Cirebon, Balikpapan, Samarinda, Manado dan Pontianak.

BCA Senantiasa di Sisi Anda
(Berita BCA)
BCA Terdaftar dan Diawasi Oleh OJK

Editor: Advertorial
MOST READ
© 2014 PT Bank Central Asia Tbk dan Tribunnews.com
Atas
// START Nielsen Online SiteCensus V6.0 // COPYRIGHT 2010 Nielsen Online ?>