Gratis Nonton Moto GP & Formula 1 di Sepang Bersama BCA dan Indomaret

Kamis, 25 Agustus 2016 08:57 WIB
Gratis  Nonton Moto GP & Formula 1 di Sepang Bersama BCA dan Indomaret

Para penggemar olahraga balap, tentu tidak akan melewatkan laga adu cepat Moto GP dan GrandPrix Formula 1 (F1) yang akan dihelat di arena balap berskala dunia, Sirkuit Internasional Sepang (SIC), Malaysia Oktober mendatang.  Apalagi  kalau bisa nonton langsung real race di sirkuit yang kerap menjadi tuan rumah event olahraga bergengsi ini.  

Catat saja, tak kurang dari 22 pebalap puncak dunia Moto GP  bakalan berseliweran di sirkuit tersebut. Diantaranya Andrea Doviziozo (Ducati), Stefan Bradl (Gresini Aprilia), Hector Barbera (Avintia Ducati), Danilo Petrucci (Pramac Ducati) dan lain-lain.

Di jajaran F 1, akan beradu cepat Lewis Hamilton dan Nico Rosberg (Mercedes GP), Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen (Scuderia Ferrari), Felipe Massa dan Valtteri Bottas (Williams – Mercedes), dan jajaran nama-nama lain siap memacu adrenalin Anda menyaksikan aksi mereka menunggang “jet” darat ini. Istimewanya, pebalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto pun bakal turut bersaing memperebutkan pengakuan sebagai pebalap tercepat 2016.

Pengen dapat paket gratis nonton idola Anda beradu cepat di MotoGP dan F1?  Bisa! Gunakan Kartu Kredit BCA Card Indomaret Anda untuk berbelanja di  seluruh outlet Indomaret dan Ceriamart area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang dan Gresik yang telah menerima transaksi menggunakan KK BCA Card Indomaret.

Mekanismenya, setiap transaksi di Indomaret dan Ceriamart menggunakan Kartu Kredit BCA Indomaret, maka pemegang kartu berkesempatan memenangkan hadiah gratis paket nonton Formula 1 dan Moto GP di Sepang, Malaysia. Jumlah pemenang untuk masing-masing event adalah 2 orang.

Hadiah masing-masing berupa paket nonton F1/Moto GP yaitu tiket PP (Jakarta – Kuala Lumpur), biaya akomodasi 2 hari 1 malam, masing-masing untuk 1 orang.  Pemenang akan ditentukan berdasarkan top spender alias transaksi terbanyak menggunakan Kartu Kredit BCA Card Indomaret selama program promosi berlangsung.

Beberapa ketentuan lainnya antara lain :

  • Hadiah tidak dapat diuangkan
  • Keberangkatan pemenang akan dikoordinir oleh TX Travel
  • Biaya pembuatan passport ditanggung oleh pemenang
  • Jika pada tenggat waktu yang ditetapkan pemenang tidak menyerahkan dokumen kepada panitia, maka hadiah dianggap hangus

Untuk event Formula 1, periode program berlaku mulai 1 – 31 Agustus 2016 dan pemenang akan diumumkan pada 7 September 2016. Batas penyerahan dokumen pada 16 September 2016 dan keberangkatan pada 1 Oktober 2016.

Sedangkan untuk event Moto GP periode program berlaku mulai 1 Agustus – 30 September 2016. Pemenang akan diumumkan pada 7 September 2016 dan dokumen harus sudah diterima panitia pada 15 Oktober 2016. Pemenang akan diberangkatkan pada 29 Oktober 2016.

Ayo, racing lovers…. Bersiaplah dukung pebalap idola Anda di Moto GP dan Formula 1 musim 2016 langsung dari Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia!

BCA Senantiasa di Sisi Anda
(Berita BCA)
BCA Terdaftar dan Diawasi Oleh OJK

Editor: Advertorial
MOST READ
© 2014 PT Bank Central Asia Tbk dan Tribunnews.com
Atas
// START Nielsen Online SiteCensus V6.0 // COPYRIGHT 2010 Nielsen Online ?>